SUMUT

NASIONAL

PKS Yakin Makin Dipercaya, Amanah Kepada Masyarakat

Senin, 30 September 2019 | 15.34 WIB
Kali Dibaca |

Anggota DPRD Labura, Hasan Basri Pasaribu dan Zaharuddin Tambunan asal Partai PKS Labura. 

Labura, metrokampung com
Resmi dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2019-2924, legislator Partai Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Labura Hasan Basri Pasaribu dan Zaharuddin Tambunan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Labura, khususnya daerah pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Na-IX-X dan Aek Natas, serta Dapil 5 Kecamatan Kualuh Selatan.

“Alhamdulillah, semoga amanah masyarakat Labura dapat kami emban dengan baik, dan kami pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Aek Natas, NA IX-X dan Kecamatan kualuh Selatan,dan umum nya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat  yang telah memilih  pada pemilu yang dihelat 27 April 2019 lalu,” tutur Hasan Basri dan Zaharuddin usai dilantik di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Labura, Selasa (25/9).

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai pada Pemilu 2019 itu merupakan keberhasilan PKS dan para tim, serta masyarakat.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, teman-teman sanak famili, dan lainnya khususnya kader PKS Labura, rekan-rekan tim pemenangan, para orangtua saudara dan semua sanak saudara yang memberikan doa, dukungan, masukan, serta kekuatan di dalam masa sosialisasi pemilu kemarin,” ungkapnya.

Hasan Basri dan Zaharuddin menambahkan, dalam perjalanan dirinya nanti sebagai anggota DPRD Kabupaten Labura, dia mengaku sangat mengharapkan masukan dan saran dari masyarakat.

“Saya komitmen serta yakin ke depan PKS semakin di percaya masyarakat, kursi PKS di Labura ini akan semakin bertambah, keyakinan itu muncul pada periode sebelumnya PKS di Labura ini hanya satu kursi kini di periode 2019-2024 memperoleh dua kursi,” jelas Hasan Basri.

“Dalam menjalani amanah lima tahun ke depan, kami sangat mengharapkan masukan, saran bahkan kritikan atau pun teguran dari masyarakat, karena tanpa itu semua ,saya tentu tidak akan optimal menjalani amanah besar ini, saya minta dikawal, diawasi agar tugas dan tanggung jawab selaku anggota DPRD selalu amanah,” pintanya.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru