SUMUT

NASIONAL

Bupati Tobasa Ir Darwin Siagian Mengimbau Masyarakat Penerima PKH agar Membuat Target untuk Keluar dari Peta Kemiskinan

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12.49 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Untuk mewujutkan Indonesia maju dan sejahtera pemerintah harus berani hadir ditengah tengah masyarakat miskin untuk melepaskan mereka dari belenggu kemiskinan.

Untuk mengurangi kemiskinan masyarakat Laguboti , Bupati Darwin Siagian didampingi Kadis Sosial Rajaipan Sinurat, Kepala BPBD Herbet Pasaribu, Camat Laguboti Nelly Tobing secara simbolik menyerahkan bansos PKH kepada 270 lebih penerima di aula Kantor Camat Laguboti, Jumat    18 Okt 2019.

Bupati Darwin berpesan, bansos yang diterima benar-benar dimanfaatkan sesuai peruntukannya  sehingga bansosnya membawa dampak positif bagi kehidupan keluarga penerima.

"Tetap semangat dan giat bekerja,kalian penerima bantuan dari pemerintah hanyalah sementara.jadi, harus punya target untuk keluar dari peta kemiskinan supaya pemberian pemerintah benar benar bisa kalian perlihatkan dan ingat bansos PKH ini hanya stimulan," katanya.

Mewakili penerima, Marlince Nainggolan, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Darwin dan Dinas Sosial atas penyaluran bansos PKH tersebut.

"Doa kami, bapak selalu sehat dan diberkati Tuhan. Kami akan tetap mendukung setiap program bapak dalam membangun Tobasa," katanya. (T/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru