Ciptakan Kamtibmas Aman, Polisi Trail Berpatroli

Editor: metrokampung.com
Personil gabungan dengan mengendarain trail sebelum melakukan patroli disejumlah ruas jalan Kota Tanjungbalai

Tj Balai, metrokampung.com
 Dalam  menghadapi agenda kegiatan nasional menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI)  yang dilaksanakan pada Minggu (20/10/2019).

Personil gabungan dari Polres Tanjungbalai, TNI- AD/ AL dan Brimob diterjunkan untuk  melakukan penyisiran disejumlah ruas jalan di Kota Tanjungbalai dengan cara melakukan kegiatan patroli gabungan, Minggu (19/10/2019).

Patroli gabungan dengan mengendaraain sepeda motor jenis trail ini dilaksanakan sebagai langkah untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusip.

Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Ridwan saat memimpin apel dihalaman Mapolres setempat mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan itu dilaksanakan untuk sebagai persiapan pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) priode 2019- 2024.

Diketahui, pergerakan patroli gabungan yang dilengkapi dengan pakaian seragam dari kesatuan masing - masingnya itu dimulai dari depan Mapolres Tanjungbalai yakni Jalan Jendral Sudirman .

Sebelum memasuki jalan Singosari Panca Karsa dari arah Sei Dua, personil gabungan terlebih dahulu melewati bundaran PLN Tanjungbalai yang kemudian melewati Jalan Husni Thamrin menuju ke Jalan RA. Kartini.

Setibanya di Jalan Arteri, personil gabungan yang sebelumnya dari arah  Jendral Sudirman kemudian melanjutkan patrolinya menuju kearah Jalan Alteri  dengan tujuan ke Jalan DI Panjaitan (Pasar Baru).

Keluar dari arah Jalan  Lingkar Selatan (Sei Raja), personil gabungan kemudian memasuki kearah Jalan Lingkar Selatan Teluk Nibung.

Setibanya disimpang Pematang Pasir dijalan Yos Sudardo, perjalanan kemudian dilanjutkan menuju kearah Jalan Letjen Suprapto disimpang menara lima.

Memasuki jembatan Sei Silau perjalanan personil gabungan dilanjutkan kearah jalan Gereja dan Jalan Sisingamangaraja.

Setibanya di Jalan  Asahan tepatnyadidepan Bank Mega , personil gabungan juga menjajal ruas Jalan Imam Bonjol , Jalan Teuku Umar, Sutomo dan mengakhiri perjalannya kembali hingga memasuki ke Mapolres Tanjungbalai.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini