SUMUT

NASIONAL

DPC PDI Perjuangan Pakpak Bharat Adakan Rapat Internal Partai

Kamis, 31 Oktober 2019 | 19.51 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Pengurus DPC PDI Perjuangan Pakpak Bharat mengadakan rapat internal partai.Bertempat di sekretariat PDI Perjuangan Pakpak Bharat pada Kamis (31/10), rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ir. Yandra Indrayani Berutu. Turut hadir Sekretaris, Parulian Boangmanalu dan Bendahara, Besri Anjuan Berutu, juga dihadiri para Wakil Ketua seperti Togatorop Sinamo, Aman Halomoan Solin, Bahtiar Solin, serta Muhammad Ganda Sitorus.

Rapat rutin yang diadakan setiap pekan ini mengagendakan tentang perombakan struktur organisasi partai di tingkat kabupaten, selain itu juga dibahas tentang pembentukan struktur pengurus di tingkat kecamatan, hingga ke tingkat ranting.

Menurut Yandra Berutu, partainya akan mendepak para pengurus yang tidak serius dan yang tidak memiliki loyalitas dalam membesarkan partai.

"Kita fokus untuk membesarkan partai PDI Perjuangan di Pakpak Bharat, untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus untuk benar-benar menaruh perhatian dan kontribusinya dalam membesarkan partai ini.

Mengingat tahun 2020 Pakpak Bharat akan mengadakan pilkada, sehingga siapapun dukungan partai, semua pengurus partai harus mendukung dan memenangkan kandidat tersebut," ujar Yandra.

"Untuk itu rapat hari ini merupakan rapat evaluasi bagi seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Pakpak Bharat, siapa yang tidak memiliki loyalitas serta niat untuk membesarkan partai maka kita akan mendepaknya", tambahnya lagi.

Untuk menambah suasana keakraban, segenap peserta rapat makan bersama. (Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru