SUMUT

NASIONAL

Jaringan Narkotika Internasional Dihadiahi Peluru Panas

Rabu, 30 Oktober 2019 | 19.36 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai, metrokampung.com
Pada saat dibawa tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tanjungbalai untuk dilakukan pengembangan di Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar kota Tanjungbalai,  Minggu (27/10) sekira pukul 00.45 Wib, Pemilik narkotika jenis ekstasi ini berusaha untuk kabur. Tetapi usahanya tersebut kandas setelah petugas menghadiahinya dengan peluru panas.
           
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan Rabu (30/11) kepada wartawan mengatakan, dirumah tersangka yang  berinisial  SURYA AHYAR alias SA penduduk Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai ditemukan 1 (satu) buah amplop putih yg didalam nya  berisi 1 klip plastik klip transparan yang didalamnya diduga berisi narkotika jenis ekstasi warna biru di dalam lemari.
     
"Kemudian tersangka SURYA AHYAR alias SA   dibawa untuk melakukan pengembangan. Pada saat dilakukan pengembangan terhadap tersangka yang merupakan  jaringan narkotika internasional, berusaha melawan petugas dan mencoba melarikan diri sehingga diberi tembakan peringatan keatas,namun tidak dihiraukan tersangka. "Kemudian anggota melakukan  tindakan tegas terukur yang mengenai kaki  kiri tersangka,"ujar Kapolres.

Lanjut Putu Yudha,setelah dilakukan pengobatan kepada tersangka dengan membawanya kerumah sakit,tersangka bersama barang bukti 1 (satu) bngkus plastik klip transparan yang didalamnya diduga berisi narkotika serbuk ekstasi warna biru dengan berat kotor 7,40 (tujuh koma empat puluh) gram dan 1 (satu) buah amplop putih diboyong ke Mapolres Tanjungbalai. Saat ini tersangka masih dilakukan proses penyelidik kan dan pemeriksaan lebih mendalam,"pungkasnya.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru