Kunjungi Ronggur Nihuta, Vandico T Gultom Disambut Baik Warga Ronggur Nihuta

Editor: metrokampung.com
Tokoh masyarakat Ronggur Nihuta, memberikan Ulos (Mangulosi Vandico-Red)  sebagai dukungan pada Pilbub 2020 mendatang. 

Samosir, metrokampung.com
Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir Periode 2020-2025, Vandico T Gultom kunjungi Ronggur Nihuta, yang disambut baik warga Ronggur Nihuta, Sabtu (19/10).

Pada pertemuan yang berjalan dengan baik tersebut, dihadiri Bacalon Bupati Samosir, Vandico T Gultom, Mantan Calon Bupati Samosir Raun Sitanggang, Tokoh masyarakat Ronggur Nihuta, serta ratusan warga Kecamatan Ronggur ni Huta.

Pada sambutannya, Vandico T Gultom menyampaikan visi misinya, yakni mewujudkan pemerintahan yang bersih, dan menyejahterakan masyarakat Samosir.

Ratusan warga Ronggur Nihuta, dengan penuh semangat hadiri pertemuan Vandico T Gultom, di Ronggur Nihuta, Sabtu (19/10/2019).

"Melalui pertemuan ini, saya menyampaikan bahwa ketika saya dipercaya untuk memimpin Samosir, saya akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan," ungkap Vandico Gultom.

Dibidang pariwisata, yakni meningkatkan pendapatan masyarakat, Vandico Gultom akan merevitalisasi sarana dan prasana pariwisata.

"Kita telah mengetahui, bahwa kabupaten samosir merupakan destinasi pariwisata tingkat nasional dan internasional. Untuk itu saya akan mengembangkan Sarana dan Prasarana Pariwisata di kabupaten Samosir, hingga nantinya kabupaten Samosir akan berkembang pada bidang pariwisata sehingga perekonomian warga samosir akan maju dan sejahtera," lanjut pemuda yang bekerja di PUPR Wilayah Jawa Timur tersebut.

Disisi lain, dalam menyikapi keluhan ditengah masyarakat petani Ronggur Nihuta, yang sering gagal panen pada musim kemarau, dikarenakan sumber air yang terbatas untuk pengairan tanaman, Vandico Gultom akan memprogramkan pembangunan irigasi dan air bersih.

"Ketika saya dipercaya untuk memimpin Samosir,  Saya akan memprioritaskan peningkatkan perekonomian dengan cara membuat saluran irigasi dan air bersih, dan memberikan pupuk gratis bagi petani," ungkap Vandico Gultom.

Atas antusias warga Ronggur Nihuta dalam menyambut kehadiran Vandico Gultom. Pertemuan tersebut diwarnai dengan penyerahan Ulos kepada vandico Gultom sebagai bentuk dukungan warga Ronggur Nihuta kepada Vandico Gultom pada pemilihan bupati/ wakil bupati tahun 2020 mendatang.(horas/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini