Tiongkok Pamer Mobil Ramah Lingkungan

Editor: metrokampung.com
Kenderaan ramah lingkungan asal Tiongkok.

Medan, metrokampung.com
DFSK (Dongfeng Sokon) Glory E3 telah diproduksi secara massal di Tiongkok. Dan sudah dijual di negeri asalnya sejak kuartal pertama 2019. Kenderaan ramah lingkungan ini hadir dengan tren teknologi menuju kenderaan rendah emisi karbon namun tetap menyenangkan untuk dikendarai.

Untuk meningkatkan penjualannya di Medan melalui even yang digelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, otomotif kenamaan asal China ini menampilkan seluruh lini kenderaan yang dimilikinya.

"Mulai dari kenderaan komersial ringan hingga kenderaan penumpang yang berkualitas unggul berteknologi tinggi, "ungkap Alex Pan, Sales dan Marketing Director, Rabu (23/10/2019) saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.

Pria asal Tiongkok ini mengatakan bahwa di pasar Indonesia Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV yang berbeda. Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas voice command dari hasil riset dan pengembangan khusus untuk pasar Asia Tenggara.

Menurut Alex Pan, kehadiran DFSK Glory 560 sudah mendapat perhatian dari konsumen ditanah air dengan total penjualan per September 2019 mencapai 980 unit. Dan telah mendapat pengakuan atas performa, kenyamanan, keamanan serta harga jual yang kompetitif.

"Baru-baru ini DFSK Glory 560 mendapatkan gelar Best Five Choice dalam ajang FORWOT Car of the Year 2019. Best Low SUV dan Most Tested Choice Car diajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS),"ucapnya.

Hal ini menjadi pertanda, lanjut Alex,  bahwa DFSK Glory 560 bisa diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini