7 Rumah dan 1 Sepeda Motor Vixion Terbakar, Ini Videonya..

Editor: metrokampung.com
Petugas Damkar dan Warga berusaha memadamkan api. 

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 7 rumah di Jalan Iwan Maksum Lingkungan II Kelurahan Marbau,Kecamatan Marbau Kabuputen Labuhanbatu Utara (Labura) ludes terbakar, Kamis (31/10) sekitar pukul 08.30 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Api terlihat menjalar dari rumah yang dihuni Dedek sagala, pemilik usaha depot air isi ulang dan menjalar ke rumah lainnya hingga menghanguskan 7 rumah.


Salah satunya rumah  mantan Lurah Marbau Aminullah Sagala dan Kabankesbang Labusel Zulkifli Siregar. Api dapat di padamkan setelah petugas damkar Marbau menurunkan 4 unit mobil pemadam.

Kepala Lingkungan II Kelurahan Marbau Sangkot Sihotang mengatakan, api sangat cepat menjalar. Api berasal dari rumah Dedek di duga karena arus pendek PLN. Setelah mendapat kabar dari warga, saya pun cepat menghubungi petugas Damkar dan menghubungi pihak PLN agar dilakukan pemadaman.

“Ada 7 rumah yang terbakar,” jelas Sangkot.

Dikatakan sangkot ,  peristiwa kebakaran tersebut. “Diduga akibat korsleting arus listrik dari rumah dedek pemilik usaha depot air minum,” ucapnya.

Adapun barang-barang yang terbakar,  antara lain 1 unit sepeda motor jenis Vixion  1 unit becak bermotor, serta seisi rumah seperti  tempat tidur, kulkas,  Magic Jar, Dispenser, bangku Sofa lemari pakaian, dan lainnya.

“Kerugian di materil diperkirakan 1 Miliar,” tukasnya.

Adapun pemilik rumah yang terbakar diantaranya, Aminullah Sagala (65) memiliki 2 rumah, Zulkifli Siregar (50), Mawardi (65), Syarifudin (50), Zulkarnaen Hasibuan (50) dan Dedek Sagala (32). (stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini