Bupati Pimpin Apel Pagi, Bupat Labura: Jalankan Tupoksi dengan Sungguh -sungguh

Editor: metrokampung.com
Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE bertindak langsung sebagai pembina apel di kompleks halaman  kantor Bupati Labura dan tengah menyampaikan arahan nya. 

Labura, metrokampung.com
Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE menghimbau kepada ASN di lingkungan Pemkab Labura agar sungguh -sungguh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, jangan bermain-main. Hal itu dikatakan Bupati saat melaksanakan apel pagi yang diikuti seluruh ASN dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura, Senin (11/11) di halaman Kantor Bupati Labura.

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE bertindak langsung sebagai pembina Apel, Irwansyah Pohon Kasat Pol PP bertindak sebagai Perwira, Nopsita D Tampubolon (Kabid Perda) bertindak sebagai Pemimpin Apel, Mislan bertindak sebagai pembaca Pancasila, Antonius Samosir bertindak sebagai pembaca UUD 1945, Ary Syahputra bertindak sebagai pembaca panca prasatia Korpri.

Bupati selaku pembina apel menyoroti kinerja Satpol PP, agar terus meningkatkan kinerjanya, baik di bidang penegakan perda mau bidang-bidang lainnya. Kinerja Satpol PP akhir-akhir ini menurun, Bupati juga menekankan bahwa keterbatasnya anggaran jangan membuat kinerja Satpol PP turun.

Bupati juga menginginkan agar seluruh petugas Satpol PP yang ada di Labura agar di kirim untuk pelatihan dan masalah anggaranya Bupati memerintahkan Sekda dan Asisten agar membantu.

“Saudara Sekda dan Asisten tolong dibantu”, ucap Bupati.

Pada Apel gabungan itu, Bupati juga menekan kepada seluruh OPD agar bekerja dengan sungguh-sungguh jangan ada yang main-main

“Memang penyampaian saya seperti main-main, tapi ini bukan main-main”, ucap Bupati.

Sebelum Bupati mengakhiri arahan dan bimbingannya, dia mengingatkan kepada seluruh peserta apel yang belum menjadi ASN agar ikut mendaptar diri untuk mengikuti rekrutmen CPNS tahun 2019 ini.

“Saya mau agar yang lulus nanti CPNS asli orang Labura”, ucap Bupati. (kur/stjg) 
Share:
Komentar


Berita Terkini