SUMUT

NASIONAL

Bupati Tobasa Diwakili Ibu Ketua PKK dan di Dampingi Kabid Olah Raga Dinas Pendidikan Tobasa Melepas Kontingen Pedayung Sampan

Kamis, 07 November 2019 | 16.28 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, Metrokampung.com
Dalam rangka mengikuti perlombaan solubolon  di kabupaten Samosir, Bupati Tobasa diwakili ibu ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tobasa  Brenda Ritawati Aruan didampingi Kabid Olahraga Dinas Pendidikan Kabupaten Tobasa memberangkatkan dua tim kontingen solu bolon dari rumah dinas Bupati, Kamis (7/11/2019).

Kedua tim tersebut berkisar 40 orang, tim pertama didominasi  usia 25 tahun keatas sementara tim kedua berusia -+ 17 tahun (masih sekolah), dan rombongan di pimpin Flores Manurung selaku ketua persatuan olah raga dayung seluruh Indonesia (PODSI) cabang Tobasa.

Sebelum melepas keberankatan tim solu bolon ke kabupaten Samosir, Ketua TP PKK Brenda Ritawati Aruan terlebih dulu memberikan pengarahan  ke pada seluruh peserta lomba di ruang panatapan rumah dinas bupati Tobasa serta menjamu makan mie gomak.



Ibu ketua tim penggerak PKK kabupaten Tobasa berharap, kehadiran tim solubolon Tobasa di kabopaten Samosir bisa membawa nama baik Tobasa serta berharap bisa meraih predikat juara dari kejuaraan tersebut untuk dibawa pulang ke Tobasa.

Flores Manurung mengatakan, semua tim solubolon yang diberangkatkan dari Tobasa akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih predikat juara di kabupaten Samosir.

"Kami semua tim yang diberangkatkan ibu dari kabupaten Tobasa akan berusaha sekaksimal untuk menjadi yang terbaik serta bisa membawa hadiahnya pulang ke Tobasa ," ucap Flores mengakhiri. (t/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru