SUMUT

NASIONAL

Perjudian di Karimun 'Subur', Hotel Jadi Tempat Pemutaran Bola Pimpong

Jumat, 08 November 2019 | 07.13 WIB
Kali Dibaca |


Karimun, metrokampung.com
Hotel berbintang yang beralamat di jalan Indoyani Karimun masih aman dalam melayani  permainan bola pimpong.  Putaran bola pimpong yang minati  para pengunjung hotel dari kalangan pemuda  sangat tertarik. Hal ini lah dikatakan WR saat si temui awak media di hotel Satria, Sabtu (2/11).
   
Wr menceritakan fasilitas bola pimpong yang ada di hotel Satria ini sudah lama di lbuka bahkan merasa aman karna selama ikut dalam permainan bola pimpong cukup hanya beli voucer seharga  10 ribu paling kecil sudah boleh ikut memilih nomor bola pimpong dan menunggu 30 menit putaran bola pimpong segera diputar.

Saat ditanya keamanan, WR mengaku belum pernah ada penangkapan namun diakhir pembicaraannya WR pemuda yang mengaku tamu hotel di Satria  sempat menyebutkan hotel Wiko.

Saat dikonfirmasi awak media salah satu waiter yang tidak mau nama nya di tulis mengatakan klau  bosnya lagi ada terjerat salah satu masalah jadi tidak bisa untuk ditemui bang. Ada pengurusnya satu lagi  namun saya lupa namanya, maaf ya bang saya hanya mengantar rekap aja, ujar waiter tersebut.(mp/red/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru