SUMUT

NASIONAL

SPBU 14.214.235 Sigambal Jual Premium, Tapi di Neonbox Tidak Tertera

Jumat, 29 November 2019 | 19.50 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
SPBU  (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum)  14.214.235  di Jalinsum Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu  ada menjual Bahan bakar jenis Premium , tapi yang sangat terlihat kejanggalan  di Plank  Neonbox  gak tertera jual jenis Premium.

Namun yang tertera hanya menjual jenis Bahan Bakar Pertamax Turbo, Pertalite, Bio Solar dan Pertamax yang jenis bahan bakar non subsidi.

"Janggal juga memang terlihat,ada jual bahan bakar Premium,tapi di plank neonbox todak ada tertera," ujar  S. Lubis kepada Awak Media ini Jum'at (29/11).

Menurut dugaannya pihak pengusaha SPBU bisa saja lupa membuat nama premium di neonbox itu, atau memang SPBU itu tidak menuliskannya di neonbox tersebut.

"Bisa saja lupa atau memang tak dituliskan,tapi kok bisa ya sehingga bisa menimbulkan asumsi negatif," ujarnya heran.

Salah seorang pekerja pengisi di SPBU itu mengakui bahwa di SPBU itu ada menjual bahan bakar Premium. "ada. tapi lagi kosong yang ada Pertalite lah," ujar pekerja itu.

Pihak awak Media yang ingin menanyakan persoalan ini kepada Pengusaha atau mandor di SPBU itu tidak berada ditempat, salah seorang pria di SPBU itu yang menyapa awak datang mengatakan bahwa mandor SPBU itu sedang tidak berada ditempat."nyari siapa bang, mandornya lagi gak ada bang," ujarnya sambil berlalu.

Informasi yang dihimpun ,SPBU itu milik pengusaha berinisial SB yang kini dikelola oleh anak dan menantunya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru