SUMUT

NASIONAL

Warga Desa Tongging Geger, Ditemukan Laki-laki Tak Bernyawa Disekitar Area Pemancingan

Rabu, 27 November 2019 | 21.58 WIB
Kali Dibaca |

Korban setelah dievakuasi pihak kepolisian dibawa ke puskesmas Merek dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.(ist)

Karo, metrokampung.com
Warga sekitar Pantai Desa Tongging Kabupaten Tanah Karo tepatnya  disekitar permandian Armina geger. Terutama para pemancing yang biasanya melemparkan mata kailnya disekitar lokasi ditemukan sosok laki-laki dalam keadaan telungkup dan tidak bernyawa lagi.

Penemuan ini membuat s warga heboh. Bahkan beberapa pemancing terpaksa melihat korban tersebut dan tak berapa lama kemudian aparat kepolisian dari pihak Polsek Tiga Panah tiba di TKP.

Salasatu warga, Anju Simarmata mengatakan mengetahui ada korban laki-laki tidak bernyawa setelah kedatangan polisi kelokasi kejadian. Saat itu juga warga sudah berkerumun disekitar pemancingan Batu Saing sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (26/11/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan membawa ke puskesmas Merek ternyata korban tidak bernyawa lagi. Kabar beredar jika korban merupakan warga Ndokum Siroga Kecamatan Simpang empat.

"Kabarnya orang simpang empat. Tapi persisnya kurang tahu tapi pak polisi tadi sepertinya sudah menghubungi keluarga korban,"katanya.

Informasi dilapangan dikabarkan jika korban menderita penyakit ayan dan pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga sudah menjemput korban dan dikebumikan di Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat, Tanah Karo.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru