SUMUT

NASIONAL

55 Orang Personil Polres Batu Bara Naik Pangkat

Selasa, 31 Desember 2019 | 12.22 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mhum memimpin upacara penaikkan pangkat anggota Polres Batu Bara bertempat di halaman Mapolres Batu Bara, Selasa (31/12/2019).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis
dalam sambutannya mengatakan para anggota Polri yang baru saja mendapat kenaikan pangkat bisa menjadi termotivasi untuk memberikan pengabdian diri kepada intitusi kepolisian.“Semoga kenaikan pangkat ini akan memacu dan memotivasi rekan-rekan untuk berbuat yang terbaik bagi institusi Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, M.Hum dan ibu Ketua Bhayangkari bersama jajarannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel.


Foto bersama : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, M.Hum bersama 55 person yang menerima kenaingkat pangkat.

“Jadikan penambah motivasi dalam mengabdi dan berprestasi di institusi Polri atas kenaikan pangkat ini, khususnya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya.




Pantauan Metrokampung.com, salah satunya tradisi polri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, M.Hum bersama penjabat utama lainnya melalukan siraman air di sertai kembang bunga kepada 55 orang kenaikkan yang memproleh pangkat lebih setingkat.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru