SUMUT

NASIONAL

Dr. Eddy Berutu Bersama Tokoh-tokoh Masyarakat Melayat Alm. Eni Irawati Ujung

Jumat, 13 Desember 2019 | 21.22 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Dr. Eddy Berutu didampingi keluarga Besar Himpak dan Perwakilan Marga Ujung melayat Alm. Eni Irawati Ujung warga Dairi yang meninggal dunia di malaysia. Pantauan Media Dr. Eddy Berutu tidak didampingi protokoler dan Pegawai Pemkab Dairi, saat di Konfirmasi Dr. Eddy Berutu menyampaikan ini kunjungan pribadi secara kekeluargaan. Kita Bersama dengan keluarga pak-pak dan masyarakat turut berbelasungkawa dan ikut merasakan kesedihan yang dialami keluarga, keluarga harus tabah dan kuat menghadapi musibah ini. Dalam hal musibah, semua perbedaan sejatinya harus dikesampingkan, ujar Eddy Berutu.

Terungkapnya latar belakang Eni Irawati Ujung bermula saat akun Face Book Yuli Syafritri memposting akan adanya seorang  ibu yang meninggal dunia di  rumah sakit Kuala Lumpur Malaysia. Pihak rumah sakit tidak mengetahui bagaimana cara memberitahukan kepada sanak keluarganya. Namun dalam akun itu disebutkan kalau jenazah orang Sidikalang.

Dengan bantuan dari beberapa pihak akhirnya jenazah dapat dipulangkan ke tanah air dan tiba di Sidikalang Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara sekitar Pukul 14.30 Wib.



Saat diwawancarai awak media Dr. Eddy Berutu menyampaikan Tlturut bela sungkawa yang sedam-dalamnya dan Berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu pemulangan jenazah Alm. Eni Irawati Ujung baik dari pihak pemerintah Malaysia, saudara-saudara yang membantu komunikasi dijakarta, demikian juga Medan dan Dairi yang intens melakukan komunikasi untuk membantu pemulangan jenazah.(Bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru