SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2019

Jumat, 20 Desember 2019 | 07.18 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.SH.Mhum saat bacakan sambutan Kapolri.

Batu Bara, Metrokampung.com
Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres batubara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2019, di lapangan bola kaki kelurahan Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kota Kabupaten Batu Bara, Kamis (19/12).


Apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mhum dihadiri Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, Bupati Ir.H.Zahir, MAP, Wakil Bupati Oky IQbal Prima, SE, Ketua DPRD Safii, SH pimpinan Forkimda dan ratusan personil gabungan.

Amanat Kapolri Drs Idham Azis.MSi yang dibacakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mhum, bahwa gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan, solidaritas para pemangku kepentingan yang di libatkan.serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Operasi lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan di laksanakan selama 10 hari,mulai hari senin tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan hari rabu 1 Januari 2020. fokus pengamanan adalah 61.308 obyek di seluruh Indonesia baik gereja,tempat wisata,pusat perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun KA dan bandar udara.

"Terimakasih kepada Polri, TNI dan Pemda yang selama ini bekerja sungguh-sungguh memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif. Harapan saya sinergitas yang telah terjalin baik agar terus dipertahankan dan ditingkatkan," kata Ikhwan Lubis.SH.Mhum membacakan amanat Kapolri. Peserta apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2019, diikuti 300 personil terdiri dari Polri, Brimob, TNI AL, TNI AD, Dishub,Pramuka dan Satlantas.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru