Nego Land Gelar Kejuaraan Renang Terbuka Sumut 2019

Editor: metrokampung.com

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kolam renang Nego Lang Tanjungbalai menggelar kejuaraan renang terbuka Sumatera Utara tahun 2019 yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara Kelurahan Sijambi Kota Tanjungbalai, Minggu (22/12/2019).

Kejuaraan renang terbuka itu diikuti peserta club renang kabupaten/kota di Sumut antara lain dari Medan, Binjai, Sibolga, Padang Sidempuan, Balige (Tobasa), Deli Serdang, Kisaran, Tanjungbalai dan Riau dengan peserta 250 orang.

Para peserta diperlombakan dengan berbagai kelompok usia yang berbeda-beda, mulai kelompok umur 1 sampai dengan kelompok umur 5. Kejuaraan ini memperebutkan medali, sertifikat, uang pembinaan dan piala yang disumbangkan Walikota Tanjungbalai HM. Syahrial SH MH.

Peserta yang menyabet Juara Umum dari kejuaraan renang ini adalah Siantar Swimming Club dibawah asuhan pelatih Noto Pramono Dumas.


Ketua Panitia Kejuaraan Renang Terbuka Sumut 2019 Riky Siregar SPd kepada wartawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan itu adalah untuk menakar kemampuan dan tolak ukur serta wadah untuk melahirkan atlit renang yang berbakat dan siap untuk berkompetisi.

"Selamat bagi peserta yang berhasil dalam kejuaraan kali ini. Kiranya dapat menumbuhkembangkan bakat nya sehingga bisa berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi. Dan bagi yang belum berhasil, teruslah semangat berlatih jangan putus asa. Karena masih ada kesempatan dilain waktu, "ucap Riky yang juga baru mendapat predikat sebagai pelatih serta wasit renang tingkat Provinsi.

Dirinya juga berterimakasih kepada pihak pemerintahan Tanjungbalai dalam hal ini Wali Kota HM. Syahrial dan Kadispora Siman, SH yang juga Ketua PRSI Tanjungbalai yang telah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan kejuaraan renang terbuka Sumut tersebut. (RS/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini