SUMUT

NASIONAL

Terkait Info Money Politics, Irma Sirait : Itu Teori Pembusukan, 3 Periode Bukti Masyarakat Cinta Pada Saya

Jumat, 06 Desember 2019 | 18.43 WIB
Kali Dibaca |

Irma Sirait calon Kepala Desa terpilih Desa Pardamean Ajibata Kabupaten Tobasa.

Tobasa, metrokampung.com
Selesai  sudah pertarungan Pilkades serentak di Kabupaten Tobasa dilaksanakan, dan beberapa desa mempunyai Kepala Desa baru dan ada juga yang tetap dipegang oleh petahana untuk memimpin desa masing masing. Dan tentunya selama masa kampanye, menyisakan suka duka bagi para calon. Berbagai cara mereka lakukan untuk menarik simpati masyarakat, baik dengan menyebarkan visi misi ada juga melalui teori pembusukan. Dan tentunya tergantung rejeki seseorang.

Hal ini berlaku bagi Irma Sirait, Calon Petahana 2 periode dan akhirnya memenangkan pertarungan pilkades di Desa Pardamean Ajibata untuk ke tiga kalinya. Suatu keberuntungan buat Irma, sebab dia bertarung melawan 4 calon lain yang punya kans menang, dan juga berbagai macamnya hujatan disematkan oleh para oknum untuk menjatuhkan namanya. Salah satunya adalah praktek money politics, dimana dia (Irma) disebut memberi uang sebesar 200 ribu/orang.


Dan dengan keluar sebagai pemenang, Irma Sirait langsung memberikan pernyataan resmi melalui video ke awak media metrokampung.com.

Dan dengan tegas beliau membantah kabar money politics yang dituduhkan dan dengan terharu beliau menyampaikan kemenangan 3 periode ini membuktikan jika dia sangat dicintai masyarakat Desa Pardamean Ajibata, Kabupaten Tobasa.(Her/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru