SUMUT

NASIONAL

Forsase dan Otarose Ajak Publik Dukung dan Vote Lyodra Dalam TOP 5 IDOL

Jumat, 31 Januari 2020 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |


Karo-Metrokampung.com
Lyodra Margaretha Ginting melangkah ke 5 besar Indonesian Idol(IDOL) 2020. Sebelum masuk dalam TOP 5 IDOL dengan persaingan semakin ketat, jawara di Sanremo Festival Italia 2017 Lyodra mendendangkan SIDE TO SIDE(Ariana Grande) dan lagu Karo, dengan judul "Rudang-rudang Kegeluhen",Senin tanggal 27 Janwari 2020 dalam TOP 6.

 “Massa  pendukung baik di studio maupun diluar studio RCTI memang sangat luar biasa dan antusias dengan Lyodra karena kemampuan dan tehnik vocal nya yang luar biasa.  Namun tidak cukup hanya dukungan, namun dibutuhkan  "vote"  dan SMS sebanyak banyaknya dalam TOP 5 Indonesian Idol(IDOL) agar lolos ke TOP 4 Idol, Senen(03/02/2020) nanti.

Hal ini dijelaskan Moses Pinem, ketua FORSASE( Forum Sosial Seniman Karo Ermediate) Jumat,(31/01/2020) pukul 17.00, meminta dukungan publik untuk Lyodra dengan SMS “Ketik Lyodra kirim ke 95151. Lewat aplikasi Tokopedia lalu cari Tokopedia Play. Selanjutnya, klik logo Vote Sekarang. Kemudian, pilih Lyodra.”

Sebagaiman diketahui, Babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian IDOL X Pada Senin (3/2/2020) tinggal lima peserta yakni Ziva Magnolya, Tiara Anugrah, Mahalini Raharja dan Muhammad Raja Gianucca Putra dan Lyodra.

Lanjut Moses Pinem didampingi Ersada Sembiring ketua OTAROSE (Organisasi Pencipta Lagu Karo Se-Indonesia) mengatakan,  Saat ini Orang Karo khususnya minus di tingkat Nasional. Kalau sebelumnya ada Shanta Hoki Br Ginting, Ramona Purba, dan Tio Fanta Pinem.

 Untuk itu Moses dan Ersada minta agar kiranya masyarakat Karo khususnya agar lebih Ermediate(peduli) terhadap penyanyi Karo yang sedang berjuang di ajang Idol Top 5.

Mari kita dukung Lyodra Br Ginting agar bisa menjadi Sang Juara IDOL X, inilah momennya untuk mem vote dan sms sebanyak banyaknya," ajak Moses Pinem.

Bahkan, Ujar Harto Tarigan(54) penyanyi Karo yang sempat hits dengan lagu "BOGOR JAKARTA' dan Ula Kata Kataken cipt Ferly Sitepu bahwa kedepan Lyodra Ginting bisa menggantikan Agnez mo, karna kwalitas suaranya go publik," tuturnya. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru