SUMUT

NASIONAL

Jelang Tengah Malam, Gudang Ikan di Medang Deras Dilalap Sijago Merah

Jumat, 24 Januari 2020 | 14.08 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara-Metrokampung.com
Warga Pagurawan Medang Deras yang bersiap siap hendak istitahat tersentak dan berhamburan keluar rumah mendengar teriakan kebakaran dari arah asrama Polsek Medang Deras.

Kebakaran yang terjadi di Jalan Panglima Muda Kel. Pagurawan Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara mengakibatkan satu unit gudang penyimpanan ikan asin yang terletak  tidak jauh dari Asrama Polsek Medang Deras musnah  dilahap sijago merah.

Gudang Ikan asin milik Anyam (55)  warga Jalan Panglima Muda Kel. Pagurawan Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara terbakar menjelang tengah malam, Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Api dengan cepat  menjalar dari sisi depan gudang yang terbuat dari papan dan merambat ke atas atap gudang yang terbuat dari atap rumbia dan selanjutnya menghanguskan dinding gudang.



Melihat api menjadi semakin  besar, personil Polsek Medang Deras dibantu masyarakat segera merubuhkan 2 pintu bangunan asrama Polsek Medang Deras yang letaknya bersebelahan dengan gudang.

Tindakan tersebut terpaksa ditempuh untuk memutus menjalarnya api ke komplek asrama Polsek Medang Deras.

Setelah api dapat dipadamkan barulah muncul  2  Mobil Damkar dari PT. MNA dan PT. Inalum. Kedua mobil Damkar tersebut mendapat sorakan dan ejekan dari warga yang menyaksikan kebakaran.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, SH kepada wartawan, Jumat (24/01/2020) menjelaskan belum mengetahui penyebab kebakaran yang mengakibatkan ludesnya gudang ikan asin serta 2 pintu asrama Polsek yang terpaksa dirubuhkan.

Demikian pula kerugian yang timbul akibat kebakaran belum dapat ditentukan. Meski begitu kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru