SUMUT

NASIONAL

KAPOLRESTA DELI SERDANG BANTAH DIRINYA MEMBEDA-BEDAKAN JURNALIS

Selasa, 14 Januari 2020 | 08.31 WIB
Kali Dibaca |

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIK membantah pemberitaan di salah satu media cetak di Medan bahwa dirinya tidak pernah memilah-milah awak media yang menjalankan tugasnya di Mapolresta Deli Serdang, Senin (13/1).

Deli Serdang-metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK disebut membatasi ataupun membedakan wartawan dalam menjalankan tugas. Hal itu dimuat dalam salah satu media cetak terbitan Medan.

Menanggapi pemberitaan itu, Yemi Mandagi, Senin (13/1) membantah bahwa dirinya membatasi ataupun membedakan wartawan yang sedang menjalankan tugas jurnalistik, terlebih di wilayah kerjanya.

“Statement dalam salah satu media surat kabar itu tidak benar, karena saya tidak ada membuat statement tersebut. Pemberitaannya pun tidak konfirmasi ke saya, terimakasih,” sebut Yemi di group WhatsApp Media PolresDeliserdang, Senin (13/1/2020).

Informasi yang di peroleh awak media ini, pemberitaan di salah satu media cetak tersebut memuat satu statement dari Kombes Pol Yemi Mandagi yang seakan-akan memilah-milah awak media yang menjalankan tugasnya di Mapolresta Deliserdang.

Padahal menurut Yemi, dia tidak pernah memberikan statement itu dan merasa kaget dengan munculnya pernyataan tersebut. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru