SUMUT

NASIONAL

Kodim O208 Asahan Gelar Jumat Barokah Berbagi Sedekah di Desa Bulan Bulan

Sabtu, 04 Januari 2020 | 18.34 WIB
Kali Dibaca |

Letkol Sri Marantika Beruh saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga miskin.

Batu Bara, Metrokampung.com
Dandim 0208 Asahan dan Pemkab Batu Bara gelar Jumat berokah pemberian bantuan sembako kepada tiga warga miskin yang tinggal di rumah tidak layak huni bertempat di dusun Tiga Desa Bulan Bulan Kecamatan Limapuluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Jumat (03/01/20).

Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.sos Dandim 0208 Asahan didamping Danramil 02/ Limapuluh Kapten Inf.Halmet Marpaung, Citra Muliadi Bangun, SE anggota DPRD dan Nurma Deli Siregar dinas perkim kepada Metrokampung.Com mengatakan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat merupakan wujud kecintaan kepada masyarakat.



"Tujuan jumat berokah ini adalah untuk memonitor masyarakat daerah Kabupaten Batu Bara di mana keadaan hidupnya sangat  susah dan kurang mampu memerlukan bantuan. Semoga nantinya bantuan tersebut bermanfaat buat keluarga mereka," ujarnya.

Tiga warga yang menproleh bantuan sembako dan tinggal di rumah tidak layak huni yaitu Tiar Sulaiman (38) Syahrial (42) dan Riyyibah (65).

Citra Mulia Bangun, SE anggotan DPRD dari fraksi PKS menyampaikan respon luar biasa dari pihak TNI turun langsung melaksanakan jumat berokah. Kami siap menampung keluhan masyarakat Batubara. tahun 2020 ini semoga tiga warga kurang mampu tersebut dapat di bangun rumah (bedah rumah). kami berharap kepada masyarakat apabila ada menukan warga miskin agar segera melaporkannya kepada Pemkab batubara,  Polres dan TNI, harapnya.

Bupati batubara Ir.H.Zahir, MAP yang diwakilkan oleh Nurma Deli Siregar menyebutkan berjanji akan segera mengucurkan bantuan kepada warga yang menempati rumah tak layak huni. “Dengan persyaratan, rumah tersebut miliknya sendiri, dan semua itu harus melalui proses,” katanya.

Pantuan Metrokampung.com Tiar sulaiman bersama empat anaknya yang masih kecil  tinggal satu dinding dengan kandung lembu ukuran rumah 6x6 M.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru