SUMUT

NASIONAL

Pelantikan Pinpinan DPRD Kab.Samosir dan Pengucapan Sumpah dan Janji Masa Jabatan 2019-2024

Senin, 06 Januari 2020 | 14.58 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, Metrokampung.com
Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Samosir Masa Jabatan 2019-2024, Senin, 06-01-2020 bertempat di Gedung Rapat DPRD Kab. Samosir.

Rapat yang dimulai pukul 10.30 WIB di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di lanjutkan dengan Hening Cipta yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kab. Samosir terpilih Saut Martua Tamba. Rapat Paripurna dibuka oleh Saut Martua Tamba selaku pimpinan rapat.

Rapat selanjutnya mendengarkan pembacaan keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/798/KPTS/2019 yang di sampaikan oleh Sekretaris Dewan Drs. Hotman Sagala.

Selanjutnya Pengucapan/Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Samosir dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Balige Paul Marpaung SH. MH dilanjutkan dengan penandatanganan Oleh Ketua dan Dua Wakil Ketua DPRD : Ir.  Basrun Sihombing dan Nasib Simbolon.



Penyerahan Palu Rapat dan Pengambilan Keputusan DPRD Kab. Samosir dilaksanakan secara simbolik yang di lakukan oleh pimpinan DPRD sementara Ir.  Basrun Sihombing yang diserahkan kepada Pimpinan Definitip Saut Martua Tamba.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan Ketua DPRD Kab. Samosir pada garis besarnya menyampaikan bahwa pimpinan DPRD yang baru dilantik bukanlah yang terbaik namun percayalah bahwa kami berkomitmen menjadikan DPRD periode saat ini menjadi Dewan yang siap akan menyuarakan aspirasi masyarakat,  terbuka dan aspiratif.

Selanjutnya acara mendengarkan kata sambutan bupati Samosir yang disampaikan langsung oleh Rapidin Simbolon.

Selesai kata sambutan dilanjutkann. dengan menyanyikan lagu Pada Mu Negeri dan Mars Samosir Membangun.

Acara Rapat Paripurna kali ini berakhir dengan pembacaan doa yang di pimpin kepala kantor Agama Kab. Samosir selanjutnya pengetukan palu penutupan rapat oleh pimpinan rapat.(benry/simon/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru