SUMUT

NASIONAL

Resmi Dilantik, Saut Martua Tamba Jabat Ketua DPRD Samosir

Senin, 06 Januari 2020 | 17.53 WIB
Kali Dibaca |

Pengucapan sumpah janji Jabatan Pimpinan DPRD Samosir yang dipandu oleh ketua Pengadilan Negri Kelas II  balige Paul Marpaung SH. MH.

Samosir, metrokampung.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  samosir menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kab. Samosir Masa Jabatan 2019-2024, Senin (06/01), yang diadakan di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Samosir.

Rapat yang dimulai pukul 10.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di lanjutkan dengan menyanyikan Hening Cipta yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba.

Suasana Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan DPRD Samosir, masa jabatan 2019-2024.

Pengucapan dan Pengambilan Sumpah Janji jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Samosir tersebut, berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/798/KPTS/2019, dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Balige Paul Marpaung SH MH, dan penandatanganan Oleh Ketua DPRD dan Dua Wakil Ketua DPRD : Ir Basrun Sihombing dan Nasib Simbolon.

Rapat Paripurna DPRD Samosir juga diwarnai dengan Penyerahan Palu Rapat dan Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Samosir dilaksanakan secara simbolik yang diserahkan oleh pimpinan DPRD sementara Ir Basrun Sihombing yang diserahkan kepada Pimpinan Definitip Saut Martua Tamba.

Dalam sambutan nya ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, mengatakan siap menerima kritik konstruktif dari masyarakat untuk turut mengkawal pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

"Sampaikan aspirasi ke kami, sebab gedung DPRD selalu terbuka untuk rakyat, karena kantor ini adalah milik rakyat," ungkap Ketua DPRD Samosir.(benry/horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru