SUMUT

NASIONAL

Tingkatkan Tali Persaudaraan, Milenial Samosir Gelar Turnamen Mobile Legend

Minggu, 12 Januari 2020 | 19.44 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Guna menjalin serta meningkatkan tali persaudaan dilingkungan pemuda pemudi Samosir. Kaum Milenial menggelar tournamen mobile legend KMU Samosir, sabtu (11/01/2020), di panatapan aek rangat, Pangururan, Samosir.

Turut dihadiri Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, Ketua Mobile Legend KMU Samosir, serta peserta tournamen mobile legend dari berbagai sudut daerah Samosir.

Turnamen yang digelar selama dua hari (11-12/01) itu, dengan tema " Menggali & Menanam Bibit Bibit Unggul Yang Berpotensi Menjadi Atlet E-Sport Di Kabupaten Samosir", di ikuti oleh 90 pemuda pemudi yang tergabung dalam18 tim Mobile Legend dari berbagai daerah kabupaten Samosir.


Pada kesempatan Ketua BPH Mobile Legend yang diwakili Hans Nainggolan, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Vandiko Gultom.

"Seluruh panitia dan peserta turnamen Mobile legend KMU Samosir mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ketersediaan bang Vandiko Gultom pada pembukaan turnament ini" ungkap nya.

Adapun tujuan penggelaran tournament, Hans Nainggolan menjelaskan bahwa pelaksaan nya tak lain untuk menggali potensi pemuda samosir.

"Terlepas dari game, tujuan utamanya untuk menggali dan menanam bibit muda yang unggul yang juga akan menjadi atlet E-Sport di Samosir, serta merangkul pemuda pemudi ke hal yang positif," lanjutnya.


Sementara itu Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, mengapresiasi pelaksanaan tournament yang digagas oleh pemuda pemudi Samosir.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga pemuda pemudi samosir semakin maju dan berperan aktif di dalam pembangunan menuju samosir yang lebih maju," ajak nya.

Vandiko Timoteus Gultom juga mengharapkan pemuda pemudi samosir untuk lebih giat dan tidak tersentuh oleh hal hal yang berbau negatif.

"Dengan mengadakan turnamen seperti ini, besar harapan saya, kalangan pemuda untuk lebih giat serta terhindar dari Narkoba dan kejahatan kriminal lain nya. Sudah saat nya pemuda untuk berinovasi dalam pembangunan,"harapnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru