SUMUT

NASIONAL

Waket Presidium GM FKPPI Sumut, Pimpin BKM Al Hidayah BSP

Sabtu, 04 Januari 2020 | 22.21 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam, metrokampung.com
Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Hidayah Perumnas Bumi Serdang Permai (BSP), Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, periode 2019-2024, dikukuhkan menggantikan kepengurusan terdahulu yang telah habis masa baktinya. Di kepengurusan yang baru, Wakil Ketua Presidium GM FKPPI Sumut, Hendra Sembiring dipercaya menjadi ketua.

 Ketua BKM terpilih, Hendra Sembiring dibantu Ahmad Fauzi SPd I, MSi sebagai Sekretaris dan H Dailami Lubis sebagai bendahara.

 Penasehat BKM Al Hidayah, Drs Syarifuddin berharap kepada pengurus yang baru dapat  meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah masjid.  Syarifuddin juga menekankan pentingnya kerjasama dan kekompakan pengurus dalam mengelola Masjid Al Hidayah.

 “Kita berharap kuatnya kerjasama pengurus dalam mengelola masjid ini, dapat memberikan kualitas pelayanan yang maksimal. Apabila pengurusnya kompak maka masjid akan makmur dan jamaah akan nyaman,” harapnya.

 Sementara Hendra Sembiring mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh jamaah Mesjid Al Hidayah dan warga muslim BSP.

 “Mohon dukungan dan kerjasama yang kuat dari masyarakat dan jamaah untuk mengawal kepercayaan ini,” tutur ayah 2 putri itu yang juga merupakan Komandan Komando Satuan Tugas (Dankosatgas) FKPPI Sumut tersebut.

 Adapun sususan pengurus BKM Al Hidayah Perumnas BSP, pelindung Camat Lubukpakam, Kepala KUA Lubukpakam, Kades Pasar Melintang. Penasehat, Drs H Bambang Hariadi, H Sugeng Sugiarto, Mayor (Purn) Inf Afrizal, Drs Syarifuddin dan H Sukirno.

 Sementara Wakil Ketua, Mangaraja Pohan, Wakil Sekretaris Rivai Pohan SPd dan Zainal Koto sebagai Wakil Bendahara. Koordinator Bidang Administrasi Kemasjidan dan perencanaan pembangunan dipercayakan kepada Edi Hermanto dibantu  Khairuddin Siregar, Dedi Syahputra SH (anggota DPRD Deliserdang dari Partai Gerindra), Harun, Deni R Suganda, Agus Salim Siregar, Hendrik Siregar, Surianto Siregar, Syaiful Matias SH, Tamlet Tambunan, Iwan Sukardi dan Junaini PLN sebagai anggota.

 Koordinator pemeliharaan mesjid, kegiatan ibadah, PHBI, dakwah, pengajian dan pembinaan remaja, Muhammad Syafii dengan anggota Ir Rahmadsyah (Ketua STM Al Hidayah), Razali SM, Ruslan Lubis, Ifan PLN, Dedek Siregar, Abdul Rasyid, Sudirman Sipahutar, Edi Sumarlan, Dian Anggriza dan Afriandy Syarif. Sedang koordinator pemeliharaan mesjid, sarana, listrik, sound system, kebersihan dan keindahan mesjid, Haris Nur dengan angoota-anggota Sarman Harahap, Alwi Lubis, Syahril Chaniago, Wahyu Priadi, Syamsuar Koto, Heri Koto, Irham Harahap dan Otong. Terakhir koordinator penyediaan dana, Dedi Syahputra, anggota Sarman Harahap, Alwi Lubis, Zainal Koto.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru