SUMUT

NASIONAL

Wali Kota Tinjau Pembangunan Taman Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai

Minggu, 05 Januari 2020 | 20.06 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai, metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial,SH.MH bersama dengan perangkatnya turun meninjau ke lokasi pembangunan Taman Rekreasi Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah yang telah rampung dilaksanakan oleh pihak ketiga PT Mega Buss, Minggu (5/1). Dalam kesempatan itu Wali Kota juga sekaligus ingin meneliti dan melihat langsung hasil akhir dari pembangunan taman tersebut.

Pembangunan lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai yang telah siap dilaksanakan oleh kontraktor tersebut dengan berbagai jenis lokasi taman rekreasi yang ada sehingga mengundang hasrat warga berbagai daerah yang memadati lokasi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungbalai Syahrial saat ditemui awak media mengatakan bahwa taman rekreasi yang sudah siap dibangun akan segera di resmikan. "Akan tetapi dalam peresmian kita melakukan kegiatan santunan anak yatim dengan harapan keberkahan doa anak anak, supaya Kota Tanjungbalai tetap indah dan berseri, dan sesuai motto Pemerintah Tanjungbalai Berpesrestasi,Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis disingkat BERSIH," ungkapnya.



Sementara Kabag Umum Pemko Tanjungbalai Hurmaini Nasution atau yang lebih dikenal dengan sebutan Umeng juga mengatakan, warga Tanjungbalai untuk bisa menjaga taman rekreasi tersebut sehingga tetap asri. "Harapan kita bagi warga kota kerang maupun masyarakat umum dapat menjaga pembangunan taman rekreasi sekaigus kebersihan, karena semua ini tujuannya untuk kebersamaan," ujarnya, singkat.

Adapun yang ikut mendampingi Walikota Tanjungbalai meninjau taman rekreasi Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah itu diantaranya, Sekdakot, Kadis PUPR, Kadis Porapar, Kadis Perhubungan, Kadis Sosial, Kadis LH, Kabag Umum, serta rombongan dijajaran Pemko Tanjungbalai.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru