SUMUT

NASIONAL

Didampingi Pengurus Punguan Raja Sitempang, Drs Martua Sitanggang MM Hadiri Pesta Pernikahan

Jumat, 14 Februari 2020 | 21.17 WIB
Kali Dibaca |

Drs Martua Sitanggang MM, menyampaikan selamat berbahagia atas pernikahan Boy Artison Sitanggan dengan Kristina Molina Sinambela.

Samosir, metrokampung.com
Disela kesibukan dalam bersosialisasi untuk menyapa warga Samosir. Hari ini, jumat (14/02/2020) Bakal Calon bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang MM menghadiri undangan pesta pernikahan Boy Ariston Sitanggang dengan Kristina Molina Sinambela, di Desa Paraduan, Kecamatan Ronggurnihuta.

Turut didampingi rombongan dari pengurus punguan Raja Sitempang se-kabupaten Samosir, yakni: Marulak Sitanggang, Naris Sitanggang, Asden Sitanggang, Hatoguan Sitanggang.

Mewakili punguan Pengurus Raja Sitempang yang hadir, Asden Sitanggang menyampaikan ucapan  selamat kepada keluarga kedua mempelai agar diberkati Tuhan dan menjadi keluarga yang sejahtera.

"Sai anggiat ma gabe rumah tangga sitiruon jala tongtong diramoti Tuhan (Semoga menjadi rumah tangga yang menjadi contoh dan selalu diberkati Tuhan-red), "ungkap Asden Sitanggang.


Pada kesempatan, Asden juga menyampaikan kepada hadiri, khusus nya Pomparan Raja Sitempang, meminta doa dan dukungan dalam perhelatan Pilbub Samosir mendatang.  "Untuk itu mari kita memberi doa dan dukungan kepada Saudara kita Martua Sitanggang yang maju jadi parhobas (pelayan-red) kabupaten Samosir, melalui Pilbub Samosir mendatang"tandasnya.

Kehadiran Martua Sitanggang bersama pengurus punguan Raja Sitempang se-Kabupaten Samosir, disambut hangat oleh keluarga yang mempelai (Marga Sitanggang) , yang merupakan bentuk adat istiadat orang Batak.

"Mauliatema di amatta Martua Sitanggang dohot rombongan ni Raja Sitempang, na marneang ni lakka di haroromuna diulaon napinatupa ni hasuhuton sadarion, (Trimakasih kepada Martua Sitanggang bersama rombongan dari pengurus punguan Raja Sitempang atas kehadiranya di pesta pernikahan anak kami pada hari ini-red), Op Tison Sitanggang lewat protokol.

Op. Tison Sitanggang juga berharap, semoga pomparan Raja Sitempang semakin kompak dan berharap supaya apa yang dicita-citakan Martua Sitanggang dikabulkan oleh Tuhan.(benry/horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru