SUMUT

NASIONAL

Duet Lyodra Judika, The Prayer menjadi Spekta Show dalam TOP 5 IDOL X

Selasa, 04 Februari 2020 | 13.37 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang didampingi wkl.sekretaris PJTK Jon Ginting (kanan) saat melakukan 1000 vote sumbangan yang diserahkan la. Kantor Pos Kabanjahe mewakili dua ka. kantor Pos wilayah Dairi dan Pakpak Bharat.

Karo-Metrokampung.com
Duet Lyodra dan Judika dalam Lagu The Prayer menjadi Spekta Show dalam ajang pencarian bakat Top 5 Idol X yang disiarkan langsung dari TV Nasional RCTI, memukau para dewan juri, Anang, BCL, Ari Laso, Rosa dan Maia hingga membuat dewan juri standing office untuk Lyodra dan Judika, dan dilanjutkan lagu kedua yang berjudul" Jikalau Kau Cinta", membuat Lyodra lolos ke tahap selanjutnya

 Dalam Aksi himpun vote dan Nobar Lyodra Br Ginting sebagai pemicu animo masyarakat Karo untuk langsung melakukan vote terhadap Lyodra Ginting yang saat ini berjuang dalam TOP 5 Idol yang disiarkan langsung dari stasiun TV Nasional, RCTI.

Nobar yang didukung PT. Pos Indonesia Kabanjahe, Persadan Jurnalis Perduli Karo (PJTK), Harian Waspada dan Waspada. Id, LAMI, OTA ROSE, FORSASE, TOP KOTA, Metro Kampung, Pos Metro, TuntasOnline, RadarMedan, Detik news, lsm Penjara, Gundaling FM, IVANK Rumah Parfum dan Bank Sumut cabang Kabanjahe serta sejumlah media cyber lainnya  diharapkan mampu mendulang ribuan vote untuk Lyodra.

Dalam acara Nobar Lyodra dipelataran parkir PT Kantor Pos Indonesia cabang Kabanjahe dihadiri ratusan pendukung Lyodra dan terkumpul 6000 vote untuk Lyodra dalam TOP 5 Idol.

Ketua PJTK Amry KS Pelawi didampingi Jhon Ginting menyebutkan, acara Nobar hasil dialog dari teman-teman jurnalis dan pengusaha Kopi RM Ramlan Meliala saat kongkow. Dari kongkow itu timbullah kesepakatan bersama membuat acara Nobar.

Aksi sosial Nobar ini murni untuk meraih jumlah dukungan yang lebih besar agar Lyodra Ginting bisa kita hantarkan bersama melalui vote hingga ke grand final, jelas Amry.

Pimpinan PT. Pos Indonesia Kabanjahe, Agus Tambunan didampingi Manajer Pelayanan Tangkas Ferdinan Ginting menyebutkan Lyodra Ginting harus semangat dan tunjukan kepada Indonesia kemampuannya sebagai peserta Indonesia Idol yang berpotensi.

Lanjut Tambunan, kami juga mengajak jajaran pos Kabanjahe, Dairi dan Pak pak Bharat mendukung Lyodra Ginting melalui vote, jangan biarkan Lyodra Ginting pulang dibalut kesedihan. Dukunglah dia mendapatkan predikat juara satu Indonesian Idol, harap Tambunan.

Disela sela Nobar, turut dihibur beberapa artis Karo diantaranya Samuel Pinem, Gelora Tarigan, Ferly Sitepu tidak ketinggalan para SKPD,  kadishub, kadis pendidikan, kadiskes, kepala pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat Desa(PPMD) ikut mendendangkan lagu kesayangannya untuk menghibur para fans Lyodra dalam acara Nobar.

Sementara itu wakil bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutannya mengatakan, mari kita bergotong royong untuk mendukung putri Karo yang sedang berjuang dalam TOP 5 Idol dan jangan lupa mem vote, agar bisa lolos ketahap berikutnya, dan apabila lolos ke TOP 4, wakil bupati menawarkan rumah dinasnya untuk tempat acara nobar, Senen(10/02/2020) mendatang.

Lanjut Cory Sebayang menyebutkan, kita merasa bangga terhadap Lyodra Ginting yang berasal dari Tanah Karo. Termasuk Judika Sihotang sewaktu menjadi peserta Indonesian Idol. Untuk itu masyarakat Karo dimanapun berada wajib mendukungnya.

Diakhir acara Nobar, masyarakat Indonesia hususnya masyarakat Karo gegap gempita menyambut kemeriahan saat MC Idol menyatakan Lyodra Br Ginting lolos ke Tahap selanjutnya, dan yang tereliminasi dalam Top 5 adalah Mahalini.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru