SUMUT

NASIONAL

Instruksi Kasat Res Narkoba Polres Sergai : Hasilkan Tangkapan Berkwalitas

Selasa, 04 Februari 2020 | 10.28 WIB
Kali Dibaca |


Sergai - Metrokampung.com
Kasat Res Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP Martualesi Sitepu menginstruksikan personil menghasilkan tangkapan barang bukti berkwalitas, serta  memenuhi target yang diberikan pimpinan 5 kasus setiap pekan harus bisa  diungkap.

Bahkan Kasat juga  mengingatkan agar anggota opsnal Sat Res Narkoba tidak ada yang menerima upeti maupun berteman dengan bandar narkoba.

Hal itu ditekankan Kasat Res Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP Martualesi Sitepu pada acara pembacaan dan penandatanganan pakta integritas personil Sat Narkoba Polres Sergai di lapangan apel Sat Narkoba, Senin (03/02/2020) petang.


"Agar setiap laporan informasi yang sudah diberikan segera ditindak lanjuti dan apabila sudah ditindak lanjuti agar dibuat laporan hasil penyelidikan", tegas Kasat.

Kasat Narkoba berharap setiap perwira  mengawasi anggota dan harus turun ke lapangan mendampingi anggota. Ini dimaksud supaya dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkoba tidak ada tebang pilih seperti yang sudah dilaksanakan selama ini. Diharapkannya dengan bergabungnya Kanit 1 dan Kanit 2 Sat Res Narkoba lebih berwarna lagi.

Acara pembacaan dan penandatanganan pakta integritas personil Sat Narkoba Polres Sergai juga dalam rangka mewujudkan Polres Serdang Bedagai (Sergai) menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Turut hadir dalam kegiatan itu,  KBO Sat Narkoba IPTU Defta Sitepu, Kanit Idik I IPDA Virza Nur Adha, S.TRK, Kanit Idik II IPDA Pranata Purba, SH, personi penyelidik dan penyidik pembantu dan ASN Pengatur TK I Guntur Sitorus.

Pada kesempatan itu Kasat Res Narkoba mengajak sekuruh personil untuk tingkatkan kinerja, pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi, dan penegakan hukum yang profesional.

Juga ditekankan perubahan kultur dengan meninggalkan budaya koruptif dan kekerasan ekseksif serta managemen media untuk mewujudkan polisi promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Kasat juga minta personil mencermati 7 program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis yaitu mewujudkan SDM unggul, pemantapan Harkamtibmas, penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, manajemen media, penguatan sinergi polisional, pemantapan kelembagaan dan penguatan pegawasan.

"Yang terakhir mari kita jaga kekompakan, sayangi anak dan istri, jangan sia-siakan mereka teruslah berikan yang terbaik untuk keluarga kita dan jangan lupa jaga kesehatan", pinta Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru