KASIUM POLSEK PAGAR MERBAU ADAKAN SUNATAN RASUL GRATIS

Editor: metrokampung.com
Aiptu Joni Hasibuan saat mengkhitan seorang anak bernama Amir Hapis (10) warga Desa Suka Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Jumat (7/2).

Pagar Merbau-metrokampung.com
Kasium Polsek Pagar Merbau, Aiptu Joni Hasibuan membantu warga dengan cara yang unik, yaitu dengan menunaikan Sunatan Rasul kepada  seorang anak bernama Amir Hapis (10) di  Desa Suka Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, siang (07/2).

Adapun  Sunatan Rasul dilakukan Aiptu Joni Hasibuan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat adalah untuk membantu meringankan biaya terhadap orang tua si anak karena kegiatan tersebut tidak dipungut biaya atau dilakukan secara gratis.

Saat di konfirmasi awak media, Aiptu Joni Hasibuan yang bertugas sebagai Kasium di Polsek Pagar Merbau, Polres Deli Serdang ini mengatakan pekerjaan ini  dilakukannya dengan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. "Pekerjaan ini saya lakukan dengan ikhlas dalam  menjalankan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat ”  ujarnya .

Saat ditanyakan tentang keahlian mengkhitan, Aiptu Joni Hasibuan menjelaskan selain mengikuti pendidikan Kedinasan di Kepolisian, dia juga merupakan Perawat lulusan dari SPK Tebing Tinggi pada tahun 1992, walaupun sudah menjadi anggota Polisi, namun Ilmu Keperawatannya tetap di gunakan untuk menolong orang lain.

Pak Edi yang merupakan paman dari Amir Hapis, anak yang di khitannya, saat di minta tanggapan oleh awak media, mengatakan bahwa diri ya sudah lama mengenal Aiptu Joni Hasibuan dan kemurahan hatinya.

"Iya, saya yang menghubungi pak Aiptu Joni Hasibuan dan meminta untuk mengkhitan keponakan saya Amir Hapis, karena saya sudah kenal beliau dan saya tahu juga kalau beliau bisa mengkhitan, dan sudah beberapa kali mengkhitan anak warga di sini, dan kami sangat berterima kasih atas kemurahan hati beliau sebagai seorang Polisi yang mau membantu masyarakat,”pungkas Pak Edi.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini