SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, MAP Lantik Kadis PUPR

Selasa, 10 Maret 2020 | 06.19 WIB
Kali Dibaca |

Ir.H.Zahir, MAP saat melantik Kadis PUPR.

Tanjung Gading, Metrokampung.com 
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir.Khairul Anwar Lubis bertempat di Pendopo Perumahan Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (09/03/2020).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan tugas Kadis PUPR sangat berat karena berhubungan dengan wilayah pekerjaan proyek strategis Nasional yang memerlukan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan dan drainase.

Ir.Khairul Anwar Lubis Kadis PUPR agar segera berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi sebagai pemilik jalan Negara dan Provinsi sekali gus membenahi semua jalan kabupaten dan kecamatan.


Jangan ada lagi pimpinan  OPd yang bekerja sendiri, bekerjalah  secara tim dan perkuat kordinasi untuk keberhasilan membangun Batu Bara, tegas Zahir.

Ir.Khairul Anwar Lubis kepada awak media menyampaikan ruas jalan Nasional di Kabupaten Batu Bara sepanjang 64 KM, jalan Provinsi 50 KM dan jalan kabupaten serta kecamatam sepanjang 600 KM.

Kondisi jalan Kabupaten Batu Bara 300 KM yang baik ,150 KM rusak sedang dan 150 KM rusak berat.

"Insyah Allah akan kita perbaiki serta drainase dalam kyrun waktu dua tahun," ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu di saksikan Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH, Asisten I Rusian Heri, S.sos, Kepala Dinas dan Camat.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru