SUMUT

NASIONAL

Digerebek dalam 'Mobil Bergoyang', Oknum Dokter dan Perawat Ini Kondisinya Setengah Bugil

Kamis, 19 Maret 2020 | 07.23 WIB
Kali Dibaca |


Kendari, metrokampung.com
Petugas keamanan Bandara Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sulteng), menggerebek “mobil bergoyang” yang diparkir di area parkir bandara. Penggerebekan itu sempat divideokan dan viral di media sosial.

Petugas mendapati pasangan mesum yakni seorang oknum dokter dan perawat di dalam mobil. Saat digerebek, keduanya ditemukan dalam kondisi setengah bugil, yakni tidak memakai celana, dan hanya mengenakan baju saja.

Dokter dan perawat yang digerebek diketahui bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Kota Kendari. Saat digerebek, dokter dan perawat itu sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri di jok belakang mobil.

Penggerebekan bermula saat pengunjung bandara curiga melihat adanya mobil bergoyang padahal sedang kondisi terparkir. Pengunjung itu kemudian memberitahukan kepada sopir bandara. Selanjutnya, sopir bandara melaporkan kepada petugas keamanan.

Pengunjung lainnya dan petugas kemudian mendekati mobil bergoyang tersebut. Mereka mengintip ke dalam mobil dan melihat kedua orang berlainan jenis itu sedang melakukan hubungan intim di jok belakang.

“Bandara ini bos. Tidak bisa begitu, soalnya bandara ini. Masak kau kasih begitu orang di dalam mobil. Sini itu kunci (mobil), lepas. Kenapa ko (kau) begitu di dalam mobil. Kau itu kasih kotor bandara saja,” ucap seorang pria kepada pelaku, sambil berusaha merebut kunci mobilnya.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo, membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Dedi mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Bandara Halu Oleo.

“Memang (benar) kejadiannya hari Rabu (11/3) pukul 16.20 di Bandara Halu Oleo. Dari hasil konfirmasi dengan pihak bandara membenarkan hal tersebut,” kata AKP Dedi, dilansir dari jpnn.com, Jum’at (13/3).

Dedi mengatakan, pihaknya akan segera membentuk tim untuk menyelidiki kasus asusila ini. Sejauh ini, kata Dedi, diduga kedua orang yang tertangkap basah itu merupakan dokter dan perawat.

“Berdasarkan informasi, mereka ini dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kendari dan diduga bukan merupakan pasangan sah suami istri,” ungkap Dedi.

Laki-laki dalam video itu diketahui telah memiliki istri. “Sudah ada istrinya. Sedangkan perempuannya belum menikah,” kata Dedi Hartoyo, seraya memperlihatkan foto pernikahan sang pemeran laki-laki yang menggunakan pakaian pengantin berwarna putih didampingi perempuan cantik dibalut jilbab.

Selain sudah beristri, lelaki yang masih dirahasiakan namanya itu merupakan seorang dokter. “Laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta di Kota Kendari, kalau perempuannya perawat,” tuturnya.

Menurut Dedi, alasan si pria itu melakukan perbuatan mesum karena spontanitas. “Pengakuannya spontanitas, karena salah satu dari mereka ini (perempuan) rencananya akan berangkat ke luar daerah,” katanya. (SS/NET/Jpnn)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru