SUMUT

NASIONAL

Kolaborasi, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Dan Babinsa Koramil 12/Air Batu Berikan Himbauan Antisipasi Penularan Virus Corona

Senin, 30 Maret 2020 | 17.35 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Babinsa Koramil 12/Air Batu dan Bhabinkantibmas Polsek Air Batu yang bertugas di Desa Pasiran serta Desa Seikamah menghimbau masyarakat untuk menghindari tempat - tempat keramaian ataupun kerumunan massa.

Himbauan tersebut disampaikan Aiptu Dedy Ardiansyah dan Serda Saiful Anwar melalui pengeras suara atau toa berkeling kampung menggunakan sepeda motor untuk menghimbau masyarakat dalam mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran ataupun penularan virus Corona yang saat ini mewabah diseluruh dunia.

"Himbauan ini merupakan maklumat Kapolri untuk menghindari kerumunan massa atau keramaian guna pencegahan penularan virus Corona, "kata Aiptu Dedy Ardiansyah personil Polsek Air Batu dan Serda Saiful Anwar personil Koramil 12/Air Batu kepada Metrokampung.com, Senin (30/3/2020).

Ia juga berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mengurangi aktivitas diluar rumah.

"Kami juga berharap masyarakat tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak mendesak dan menghindari kerumunan massa, karena mumutus mata rantai penyebaran virus Corona merupakan tanggungjawab bersama, "sebut Aiptu Dedy Ardiansyah menambahkan.

Duet Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat desa Pasiran dan Desa Seikamah.(AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru