SUMUT

NASIONAL

MDP, Inginkan Andi Suhaimi Maju Di Pilbub 2020

Senin, 23 Maret 2020 | 11.36 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Berkunjung kerumah dinas Bupati Labuhanbatu Sabtu (21/3/2020) sekelompok masa yang tergabung dalam Masyarakat Demokrasi Pembangunan (MDP) Labuhanbatu sampaikan dukungan agar Ketua Pemuda Pancasila (PP) Andi Suhaimi maju kembali di pilbub 2020 mendatang.

Ketua PAC.MDP Labuhanbatu Dahlan Rambe mengatakan berdasarkan pantauan selama memimpin Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe layak melanjutkan kepemimpinanya.

” Sejak 5 bulan belakangan beliau memimpin Labuhanbatu, banyak sudah program yang sudah di buat, dilaksanakan dan di rasakan masyarakat, dari sinilah alasan kenapa kami menilai Andi Suhaimi layak meneruskan kepemimpinanya.ucap Dahlan.

Lebih lanjut Dahlan menjelaskan, bahwa pro kontra sudah pasti terjadi terlebih menjelang pilkada, namun saya berharap masyarakat labuhanbatu menyadari, karena tidak bisa di pungkiri apa yang telah dilakukan Andi Suhaimi selama menjadi orang nomor satu di kabupaten ini sangat bermanfaat bagi masyarakat labuhanbatu,

Harapan – harapan besar untuk kemajuan pembangunan labuhanbatu ada pada tangan beliau dengan program- program besar yang telah direncanakan,
Seperti penataan ruang kota, dan rencana pembangunan UIN itu salah satu contohnya.

Hari ini kami atas nama Masyarakat Demokrasi Pembangunan Labuhanbatu menginginkan Andi Suhaimi Maju dipilkada Labuhanbatu tahun 2020 dengan membawa 1000 KTP tanda dukungan, dan kami menyatakan siap mendukung beliau dengan segala kemampuan yang kami miliki. Tegas Dahlan.

Mendapati dukungan tersebut, Andi Suhaimi kerja di temui menjelaskan dirinya siap maju pada Pilkada depan.

” Insha Allah saya siap maju di Pilkada pemilihan Bupati Labuhanbatu tahun 2020. terimakasih saya ucapkan kepada MDP atas dukungannya, insha Allah saya akan jaga amanah yang telah diberikan,

Kepada masyarakat labuhanbatu saya mohon doa dan dukunganya agar sukses di Pilkada tahun ini sehingga saya bisa meneruskan kembali program –  program yang telah jalankan dan rencanakan untuk kemajuan labuhanbatu yang kita cintai ini.ucap Andi Suhaimi. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru