Pemkab Samosir Perketat Pemeriksaan Pendatang, Antisipasi Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 23.33 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, Metrokampung.com
Kabupaten Samosir, terus bekerja keras melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk dan akses masuk ke Samosir.

Demikian disampaikan Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon, kepada wartawan di rumah dinasnya saat melakukan rapat evaluasi pencegahan penyebaran pandemik virus Corona, Selasa (31/3/2020) sore.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan  Covid-19, semakin memperketat pemeriksaan pendatang dari luar Samosir di pintu masuk ke Samosir.

"Pemeriksaan suhu badan, sterilisasi orang dan penyemprotan kendaraan pendatang dan semakin gencar ditangani Pemkab Samosir, tanpa mengenal lelah," ujar Rapidin Simbolon.

"Hari ini Pemkap Samosir Covid-19, juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan jalan langsung saya kendalikan didampingi Kabag. Ops Polres Samosir Kompol Bernard Naibaho dan Rohani Bakara Bidang Satgas Gugus Kendali Komunikasi Publik Aksi Pencegahan dan Kewaspadaan Penularan Covid 19.

"Mari kita lawan penularan virus corona dengan mematuhi himbauan pemerintah dan menjaga kesehatan kita bersama," pinta Rapidin.

Liputan : Benry Naibaho
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved