SUMUT

NASIONAL

Pisah Sambut Kapolsek Moro Diwarnai Keakraban dan Keharuan

Rabu, 11 Maret 2020 | 13.14 WIB
Kali Dibaca |


Moro, metrokampung.com
Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Moro dari AKP Heri Adhar, SH kepada AKP Edy Wiyanto,SH,MH yang dihadiri Camat, Kajari, Danramil, Lurah, Kepdes, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Moro, Selasa malam (10/3/2020) di gedung Beiduri Kecamatan Moro berjalan hikmah.

Dalam sambutanya, Kapolsek Moro lama, AKP Heri Adhar,SH berharap tugas-tugasnya yang belum selesai selama mengabdi di Kecamatan Moro dapat dibenahi Kapolsek yg baru, dan dapat di koordinasikan dengan pihak-pihak lain.

Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Moro bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Moro.


Sementara Kapolsek Moro yang baru, AKP Edy Wiyanto,SH,MH merasa tetap perlu belajar dari AKP Heri,SH yang sekarang menduduki jabatan yang baru sebagai Kasat Intel di Polres Balai Karimun.

Dikatakannya, momen acara pisah sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Moro dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran demi kemajuan Kecamatan Moro.

Sementara itu, Camat Moro Chaidir,S.Sos dalam sambutanya mengatakan terimakasih atas kerja sama yang dijalin bersama AKP Heri terlebih saat membantu pemerintah Kecamatan Moro hingga ke pelosok-pelosok di wilayah Kecamatan Moro.

Diakhir sambutannya, Camat Moro berpantun,
"Kalaulah ada sumur diladang, bolehlah kita menompang mandi, kalaulah Tuhan memberi umur panjang, bolehlah kita berjumpa lagi. Selamat bertugas di tempat baru, AKP Heri dan selamat datang di Moro AKP. Edy Wiyanto,"ungkapnya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru