SUMUT

NASIONAL

PKK Labuhanbatu monitoring tertib Administrasi ke Desa Sei Tarolat

Selasa, 17 Maret 2020 | 10.51 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Tim Penggerak PKK kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Hj Rosmanidar Hasibuan Meningkatkan kinerjanya di bidang Lomba  Adminitrasi bagi ke anggotaan agar maksimal kinerja Tim Penggerak PKK se - Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam.meningkatkan Kinerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan monitoring Lomba Tertib Administrasi Ke Tim Penggerak PKK Kabupaten  ke Desa Sei Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir,Kabupaten Labuhanbatu. (17/03/2020).

Di Laksanakannya Monitoring Lomba Adminitrasi ini untuk peningkatan dan mengetahui seberapa jauh kinerja Tim penggerak PKK Kecamatan ,Kelurahan dan Desa dalam melaksanakan Program PKK ke Masyarakat yang sudah berhasil dalam menyampaikan peogram sudah di canangkan dari Pusat.

Seperti yang sering di katakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan dalam pidatonya di setiap pertemuan dan juga acara Tim penggerak PKK di kabupaten Labuhanbatu.

Hj Rosmanidar" Mari kita galakkan Program PKK ini ke setiap masyarakat Mulai dari kabupaten, Kecamatan, Kelurahan ,Lingkungan ,Desa Maupun Dusun agar masyarakat merasakan Manfaat dari program PKK kepada masyarakat yang belum mengetahui Program PKK ,Saya berharap PKK ini berarti di tengah masyarakat kabupaten labuhanbatu karna program PKK ini membangun ekonomi kemasyarakatan juga untuk kesehatan bagi Rumah tangga juga anak -anak kedepannya Mari kita giatkan program PKK ini menjadi lebih exsis lagi ketimbang tahun- tahun sebelumnya" ucapnya menegaskan Pada setiap acara PKK di kabupaten Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru