SUMUT

NASIONAL

SMP 6 Cahaya Pardomuan Gelar Ibadah Setiap Hari Jumat

Sabtu, 14 Maret 2020 | 00.32 WIB
Kali Dibaca |

Pdt. Harland Sianturi saat serahkan 20 buah Alkitab kepada Tobok Situmorang.

Batu Bara, Metrokampung.com
Sekolah Menengah Pertama (SMP)  6 Cahaya Pardomuan gelar Kegiatan Pembinaan Rohani bagi siswa siswi yang beragama kristen di SMP Negeri 6 Lima Puluh kecamatan datok limapuluh Kabupaten Batu Bara yang dilakukan secara Rutin setiap hari jumat, Jumat (13/03).

Tobok Luhut Situmorang, MPd, Kepala SMP Negeri 6 Lima Puluh saat di temui metrokampung.com  mengatakan akan mengadakan kerja sama dengan para Pendeta dan Hamba Tuhan kedepan dalam pembinaan Rohani siswa siswi SMP Negeri 6 Lima Puluh.

Kegiatan ibadah juga merupakan menjadi kegiatan Literasi pembacaan Alkitab dan juga melatih anak anak untuk berani tampil di depan teman lainnya sebagai MC, bawa doa dan juga penampilan Vocal Group, ujarnya.



Minggu ini kehadiran pengkotbah Bapak Pdt. Johannes Simanjuntak dan Pdt. Harland Sianturi sebagai pendoa syafaat.

Selain itu, mereka juga memberikan oleh oleh kepada SMP Negeri 6 Lima Puluh berupa 20 Buah Alkitab, 30 Buah buku Rohani, dan 225 Buah buku Renungan. Dengan harapan bisa menambah pengetahuan anak dan minat baca siswa siswi SMP Negeri 6 Lima Puluh.


Amatan Metrokampung.com ratusan siswa siswi SMP 6 Cahaya Pardomuan mengikuti ibadah setiap hari Jumat penuh dengan sukacita.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru