SUMUT

NASIONAL

Awal Puasa, Kadis Pendidikan Asahan Sumbang Mesjid Al Hidayah Sejuta

Jumat, 24 April 2020 | 19.48 WIB
Kali Dibaca |

Ketua BKM Al Hidayah Perumnas BSP, Hendra Sembiring.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sopyan Marpaung berpartisipasi menyumbang uang untuk pembangunan perluasan mesjid Al Hidayah Perumnas BSP Lubukpakam persis di awal bulan Ramadhan.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang yang pernah tinggal di Perumahan BSP tersebut merogoh uang pribadinya sebesar Rp 1 juta dan ditranfer ke rekening BKM Al Hidayah.

"Untuk sementara, ini yang bisa saya sampaikan ya salam untuk seluruh sobat di BSP. Terima kasih,"tulis Sopyan Marpaung melalui WhatsApp yang dikirimnya kepada Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah, Hendra Sembiring seraya melampirkan bukti tranfernya dari Bank Sumut ke BKM Al Hidayah, Jumat (24/4/2020) pagi.

Para pekerja sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan perluasan Mesjid Al Hidayah.

“Siapa saja orangnya yang mau ikut membangun masjid, meskipun hanya membantu sedikit seperti sangkarnya burung emprit, Allah SWT akan membangunkan rumah di surga. Rumah tersebut tidak sembarang rumah, tidak dari kayu jati, keramik, dan tidak dari tembok tetapi dari mutiara, ” jelas Ketua BKM Al Hidayah tentang keutamaan yang diperoleh para penderma pembangunan mesjid kepada wartawan.

Sambung Hendra Sembiring bagi dermawan yang mau mendonasikan sebagian kecil hartanya untuk pembangunan perluasan Mesjid Al Hidayah dapat mentranfernya ke rekening Bank Sumut 10602040267490 atas nama Dailami Lubis, Bendahara BKM Al Hidayah. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru