SUMUT

NASIONAL

DT Tronton Seruduk Xenia Ditumpangi Wanita Bunting Hingga Ringsek

Selasa, 14 April 2020 | 08.06 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi Xenia usai kejadian dan hendak diderek.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kecelakaan lalulintas antara mobil  Daihatsu Xenia dengan dump truk trontonterjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Km 25-26, tak jauh dari  depan pintu tol  Medan - Tebingtinggi tepatnya di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Senin (13/4/2020).

Akibatnya, mobil Daihatsu Xenia BK 1288 ZD yang dikemudikan Yusuf (28) warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, ringsek dan rusak parah karena ditabrak mobil dump truk tronton BK 8832 KS yang tiba-tiba oleng dan hilang kendali.

Korban Yusuf mengatakan,ketika itu dia bersama adiknya Nisa (26) dan keponakannya Kenzi (2) dari rumah hendak menuju Medan. Setibanya di pintu tol Lubuk Pakam, tiba-tiba dump truk oleng dan jalan mundur menabrak mobil yang dikendarainya.
"Dump truk mau belok arah  masuk tol tiba-tiba truk oleng dan mundur, sehingga menabrak bagian belakang mobil," kata Yusuf.

Ia menjelaskan, akibat  tabrakan itu adiknya Nisa yang saat ini sedang  hamil besar duduk di bangku depan mengalami sakit dibagian kepala dan pinggang hingga sulit untuk berdiri.

"Nisa kondisinya hamil tidak bisa berdiri akibat pinggangnya sakit karena benturan,"paparnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Romi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, kata dia, personil Satlantas Polresta Deliserdang sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan atas tabrakan tersebut.

"Personil sudah kelapangan untuk olah TKP, atas kejadian itu tidak ada korban jiwa ," tandasnya.(dra/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru