SUMUT

NASIONAL

Komcab Pemuda Khatholik Karimun Bekerjasama dengan Komag Pemuda Khatholik Moro Bagikan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Rabu, 15 April 2020 | 21.47 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Pemuda Khatolik Moro dan Karimun dibantu petugas menyerahkan hand sanitizer kepada masyarakat.

Moro, metrokampung.com
Ormas Komcab Pemuda Khatolik Karimun bersama dengan Komag Pemuda Khatolik Moro menunjukkan kepeduliannya dalam membantu mengantisipasi dan menekan penyebaran virus Corona atau Covid 19 di kecamatan Moro dengan membagikan ke masyarakat 200 buah hand sanitizer secara gratis, Senin (13/04/2020).

Dalam keteranganya kepada awak media metrokampung, com, Maria yang merupakan perwakilan dari Komag pemuda Khatolik Moro mengatakan "walaupun tidak seberapa yang kami buat ini, tapi kami ingin berbuat sesuatu terhadap kecamatan Moro ini di dalam menekan penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini,"ucap Maria.

Sementara itu, menurut penuturan pemuda lainnya Andri, kegiatan ini merupakan salah satu partisipasi pemuda Khatolik yang dari Karimun dan Moro di dalam menekan penyebaran virus Covid 19 ini, jadi kami melakukan ini bukan hanya di kecamatan Moro ini saja, di daerah lain juga sudah kami lakukan," ujarya.

Bukti kepedulian pemuda Khatolik dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan hand sanitizer kepada masyarakat.

"Gimanalah caranya bang supaya kita bisa membantu pemerintah ini dalam mengatasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini,biar bagaimanapun Penyebaran virus Covid 19 ini merupakan tanggung jawab kita semua," kata Andri kepada kami.

Sementara dari pantauan kami di lapangan,tampak pemuda lainya dengan berjalan kaki membagikan hand sanitizer kerumah-rumah warga tanpa memikirkan panasnya terik matahari siang itu.

Semoga apa yang mereka lakukan, sangat berarti bagi masyarakat dalam membantu pemerintah kecamatan Moro menekan penyebaran virus Corona ini.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor  : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru