SUMUT

NASIONAL

Mengenal Sosok Sang Hakim Lapangan di Tengah Maraknya Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 | 19.09 WIB
Kali Dibaca |

Sikap polosnya membuatnya mudah untuk bergaul.

Moro, metrokampung.com
Penampilannya yang sederhana serta suka bergaul, membuat sebagian masyarakat Moro mudah untuk mengingatnya dan sulit melupakanya.

Namun dibalik kesederhanaannya tersimpan sikap kejujuran dan ketegasannya,takkala dia harus berada di tengah lapangan hijau sebagai hakim lapangan.

Dan tak sedikit pula para pemain yang segan apabila sudah diperhadapkan dengan sang hakim lapangan yang satu ini.

Dialah pak Zani, sosok yang jadi panutan bagi para pemain. Namun belakangan ini, Pak Zani lebih sering mengurus kebunnya, seperti penuturannya kepada awak media metrokampung.com," Mau gimana lagi bang, turnamen sepak bola tidak ada lagi, sejak adanya virus Corona ini, pemerintah sudah menghentikan segala kegiatan yang bisa menimbulkan Penyebaran Virus Covid 19 ini, daripada kita harus masuk rumah sakit, lebih baik kita ikuti anjuran pemerintahlah bang," katanya.

"Harapan saya, mudah-mudahan virus ini cepat berlalu ya bang, soalnya sekarang sudah mendekati bulan puasa, apalagi nantinya kalau dekat bulan Agustus, banyak turnamen yang dilaksanaan, dengan sendiri bertambah pula pemasukan dikantong kita sebagai hakim lapangan," ucapnya tersenyum kepada kami.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru