SUMUT

NASIONAL

Pandangan Masyarakat Moro Terhadap Pemerintah Moro Dalam Menangani Virus Covid-19

Kamis, 16 April 2020 | 14.25 WIB
Kali Dibaca |

Tampak bapak M, Nur berbagi pengalaman dengan awak media metrokampung mengenai kinerja pemerintah kecamatan Moro.

Moro, metrokampung.com

Sejak dinyatakannya Indonesia darurat virus Corona atau Covid 19, berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah kita  baik yang ada di pusat, daerah dan kecamatan dalam menangani penyebaran virus Covid 19 ini.

Tak terkecuali seperti yang dilakukan pemerintahan yang ada di kecamatan Moro,berbagai upaya terus dilakukan,baik itu dengan melibatkan berbagai ormas kepemudaan,TNI/POLRI yang dengan sukarela mau membantu pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona ini.

Namun apa yang sudah diperbuat pemerintah kecamatan sekarang ini dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19, sebagian ada masyarakat merasa puas dengan kinerja pemerintah kecamatan Moro di bawah kepemimpinan Camat Moro, Chaidir,S.sos.

Seperti penuturan salah satu masyarakat Moro Kepada kami awak media, sebut saja namanya Muhammad Nur, Bapak ini bercerita kepada kami bahwa dia merasa puas dengan kinerja pemerintah kecamatan Moro sekarang ini,baik itu dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19 ini, beliau sangat tanggaplah.

Kalau memang ada yang belum terjangkau beliau,kan tinggal menginformasikan kepada RT setempat,biar nanti pak RT itu yang melaporkan ke camat atau lurah maupun kades,jangan langsung menyalakan,berperan aktiflah semuanya,jangan hanya mengharapkan pemerintah saja, virus inikan tanggung jawab kita bersama dalam penangananya,"ucap pak Nur kepada kami.

Namun kalau boleh bang,hanya satu yang aku minta"supaya pemerintah lebih ketat lagi di dalam mengawasi warga yang datang dari daerah zona merah,petugas ditempatkan di setiap pelabuhan bang,seperti Pauh dan Pelabuhan yang di belakang pasar,"ucapnya.

"Mudah-mudahan apa yang bapak harapkan di dengar oleh pemerintah kita," tutur kami kepada bapak Nur.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru