SUMUT

NASIONAL

PT Siringo-ringo Rantauprapat Berikan 500 Paket Produk Musim Mas Kepada Warga Sekitar Perusahaan

Jumat, 17 April 2020 | 15.28 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
PT Siringo-ringo Rantauprapat berikan bantuan 500 paket produk musim mas kepada warga sekitar perusahaan. Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan dampak penyebaran Covid-19.

Humas PT Siringo-ringo Rantauprapat, Chander Sihombing, Jum'at (17/4/2020) siang kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan yang sudah kita serahkan kepada warga desa Bandar Kumbul, dan Kelurahan Siringo-ringo saat ini, sebanyak 500 paket produk musim mas.

"Pemberian bantuan tersebut berupa minyak goreng sunco dan sabun. Hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap daerah sekitar perusahaan utk mendukung program pemerintah dalam penanganan covid 19," ujarnya.

Bantuan tersebut, kata dia, langsung diserahkan ke masyarakat oleh Pruduction controller region I Sumatera Bapak Hendra dan perwakilan management estate Bapak Noferi bersama-sama dengan kepala Kelurahan, kepala desa dan tokoh masyarakat setempat.

"Selain memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, kita juga memberikan bantuan kepada seluruh pekerja PT Siringo-ringo, sebanyak 397 paket dari produk musim mas tersebut. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pekerja dalam penanganan Covid 19, karena, kesehatan karyawan kami lebih penting," paparnya.

Ditambah Humas, sebelumnya pihak kami juga sudah memberikan bantuan perlengkapan stasiun cuci tangan dan sabun serta alat semprot dan APD kepada warga, yakni di Desa Bandar Kumbul, Kelurahan Siringo-ringo dan kelurahan Sirandorung.

"Dalam waktu dekat ini, rencananya pihak PT Siringo-ringo Rantauprapat akan menyerahkan bantuan kepada Pemkab Labuhanbatu sebanyak 1000 paket Sembako, untuk di salurkan kepada masyarakat," tandasnya.

Sementara, Pihak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT diwakili Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga SP MM sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Siringo-ringo Rantauprapat.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak PT Siringo-ringo Rantauprapat. Semoga kedepannya terus berlanjut kegiatan seperti. Dan semoga bantuan yang mereka berikan kepada masyarakat dapat sedikit membantu dalam menghadapi dampak Covid-19 ini terhadap ekonomi. Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT. Dan perusahaan tersebut semakin maju dan  berkembang, Amin," kata Camat Rantau Utara. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru