SUMUT

NASIONAL

Anggota DPR RI, Berikan Bantuan Beras kepada Kader PDIP Batu Bara

Minggu, 31 Mei 2020 | 11.25 WIB
Kali Dibaca |

Jalasmar Sitinjak menerima bantuan beras dari bung Bob Andika Sitepu, SH.

Batu Bara, Metrokampung.com
Dampak penyebaran virus Corona Covid 19 telah mengpengharui sendi sendi kehidupan di tengah tengah masyarakat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bob Andika Mamana Sitepu, SH berikan bantuan beras sebanyak  100 Sak kepada pengurus DPC, PAC se Kabupaten Batu Bara bertempat di kantor DPC PDIP kabupaten batubara jalan lintas Sumatera Utara Desa Dolok pop ke kecamatan lima puluh kabupaten Batu Bara, Sabtu (30/05/2020)

Ir.H.Zahir, MAP Ketua DPC PDIP Kabupaten Batu Bara yang juga Bupati Batu Bara yang di wakilkan oleh Jalasmar Sitinjak seketaris DPC PDIP mengatakan mengucapkan terikasih bung Bob Andika Mamana Sitepu, SH atas bantuan beras sebanyak 100 sak yang di berikan kepada pengurus PDIP kabupaten Batu Bara, bantuan di berikan sebagai sumbangsih moral di mana kita ketahui dengan adanya virus Corona Covid-19 juga sama sama kita rasakan.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para kader PDIP kabupaten dalam menghadapi Penyebaran virus Covid-19," ucapnya.

"Kader PDIP Kabupaten Batu Bara sebagai corong guna mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” harapnya.

Dia mengingatkan kader untuk menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Bersinergi dan bekerja sama dengan satuan tugas gugus covid-19 yang ada di kecamatan dan kabupaten,” ujar Jalasmar Sitinjak

Turut hadir M.Safii.SH. Ruslan, Swarsono , Dian , Arham Matondang, Hasan Basri, Ustad Thoid, Herlina Sitorus dan Sarwi.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru