SUMUT

NASIONAL

Darma Wanita Persatuan Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun Bantu Warga Terdampak Covid 19

Selasa, 19 Mei 2020 | 19.25 WIB
Kali Dibaca |

Tampak ibu Barlet Hutapea saat memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga.

Moro, metrokampung.com
Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan Penyebaran wabah virus Corona (Covid 19), Dharma Wanita Persatuan Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun melaksanakan Bhakti sosial di kecamatan Moro, Senin (19/05/2020).

Ketua Dharma Wanita ibu Barlet Hutapea dalam keteranganya kepada media metrokampung,com menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 ini,dan cara pembagianya juga sudah sesuai dengan data yang telah dikumpulkan oleh ibu-ibu dharma wanita yang ada di kecamatan Moro.

Dijelaskan ibu Barlet yang didampingi Udin Kepala Syahbandar Moro, bahwa kegiatan ini baru bisa dilaksanakan di Moro hari ini, mengingat dari kemarin kami melaksanakan pembagian sembako ke tempat lain juga.jadi dimaklumi ajalah, ujar ibu Barlet kepada metrokampung.com.

Dan ditanya mengenai sumber dananya dari mana,dengan tegas ibu Barlet mengatakan bahwa dana bersumber dari ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun.

Kepala Syahbandar kecamatan Moro,Bapak Udin saat melakukan pembagian sembako kepada masyarakat.

"Dana ini sudah kami kumpulkan dari bulan 4 kemarin, dan tujuan kami sangat jelas, ingin berbagi dan membantu masyarakat yang terdampak virus Corona ini, adapun sembako yang kami bantu saat ini sebanyak 210 paket sembako, dengan teknik pembagian daerah Tanjung Batu 105 paket dan kecamatan Moro 105 paket. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan selama Pandemi Covid 19 ini masih ada di bumi Pertiwi ini,kita sama-sama doakan supaya virus ini cepat-cepalah hilang," ucap ibu Barlet kepada media metrokampung.com dengan ciri khas logat bataknya.

Sementara salah satu warga  (Vera),mengaku sangat senang dan bahagia,dimana bantuan sembako ini sangat berarti bagi masyarakat khususnya saya, mudah-mudahan persatuan Dharma Wanita KSOP Kelas I Balai Karimun ini maju, tutur warga Kepada metrokampung.com

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru