SUMUT

NASIONAL

DPD KNPI Pakpak Bharat Bagikan Takjil Dan Masker Gratis Bersama OKP Dan OKI

Selasa, 12 Mei 2020 | 19.56 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Dalam rangka meyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pakpak Bharat bagikan ratusan takjil dan masker kepada masyarakat pejalan kaki, pengendara roda 2 dan 4 yang melintas di sepanjang perempatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak, tepatnya di depan Gedung Serbaguna, Selasa (12/5).
Aksi sosial ini di pimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Pakpak Bharat Tamba Tinendung, SE bersama sejumlah pengurus DPD KNPI dan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI).

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian para pemuda - pemudi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus kepedulian DPD  KNPI disaat bulan Suci Ramadhan 1441 hijriyah ini” tandasnya. Aksi yang sama akan di laksakan selama 3 hari terhitung sejak Selasa 12 Mei 2020 hingga Kamis 15 Mei 2020 di bebarapa Kecamatan diantannya Kecamatan Salak, Kecamatan Kerajaan dan Kecamatan STTU Jehe. Dalam aksi sosial tersebut sejumlah pengurus OKP/OKI yang tampak aktif melakukan kegiatan diantaranya GP Ansor, PD Muhammadiyah, Komando Inti Pemuda Pancasila, Gamki, BKRMI, JPRMI, PD Persis dan Pemuda Islam.


“Alhamdulillah, hari ini 300 takjil untuk berbuka puasa, dan 500 pcs masker kita bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang perempatan RSUD yang merupakan pusat ibu kota, acara ini terselengara berkat semangat dan dukungan dari rekan-rekan pengurus OKP dan OKI yang berada di bawah payung DPD KNPI Pakpak Bharat" ungkapnya.

Tamba berharap masyarakat khususnya warga Pakpak Bharat mengikuti instruksi pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat terkait Covid-19.

“Kendati kita masih berada di jona hijau tapi alangkah baiknya untuk kita menjaga jarak, dan gunakan masker saat keluar rumah. Atau bagi yang tidak berkepentingan sebaiknya dirumah saja. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Tamba mengakhiri. (BB/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru