SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Galang Mutasi ke Pantai Cermin

Selasa, 19 Mei 2020 | 19.41 WIB
Kali Dibaca |

Kapolresta Deliserdang menandatangani berita acara sertijab.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melantik AKP Raymond G Malatua Hutagalung, SH menjadi Kapolsek Galang sebelumnya Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai di Aula Tribrata Mapolresta Deli Serdang di Lubuk Pakam, Selasa (19/5/2020).

Bersamaan dengan Kapolsek Galang, juga dilantik Kapolsek Lubukpakam dan Talun Kemas.

Pelaksanaan sertijab dihadiri pejabat utama dan para Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang dengan menerapkan protokol darurat kesehatan, yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Pelantikan tiga Kapolsek tersebut sesuai Keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/678/IV/2020 tanggal 29 April 2020 dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/429/IV/KEP./2020 tanggal 29 April 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Dalam TR tersebut, AKP Raymon G Malatua mengantikan  AKP Teddy Napitupulu yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pantai Cermin Polres Sergai.

Kemudian AKP Hendri Y Sihotang, mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan memggantikan Kapolsek Lubukpakam AKP Firdaus Kemit SH yang dimutasi sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhan Batu.

Sementara Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnil Saragih SH dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Humbang Hasudutan. Posisimya kini diduduki AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM, mantan Kapolsek Mardinding Polres Tanah Karo.

Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deli Serdang ketempat tugas yang baru. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru