SUMUT

NASIONAL

Ketua Gugus Tugas Berterimakasih Pada Kepala Desa Yang Berperan Aktif Dalam Menangani Virus Covid19

Senin, 04 Mei 2020 | 03.30 WIB
Kali Dibaca |

Tampak ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid19 (Marulah) saat memberikan arahan kepada tim relawan.

Rawa Jaya, metrokampung.com
Ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid19,(Marulah) mengucapkan trimakasih kepada Kades yang telah berperan aktif mengawasi warganya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, Minggu (03/04/2020).

"Saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh kepala desa dan masyarakat yang telah membuat kebijakan tentang isolasi mandiri bagi siapa saja  yang baru kembali ke kampung halamannya," kata pak Marulah kepada awak media metrokampung.

Tampak Tim relawan berjaga-jaga di pintu masuk pelabuhan desa.

Marulah berharap, upaya pembuatan kebijakan ini dapat terus dipertahankan sampai wabah virus Corona ini telah dinyatakan aman oleh pemerintah kita.

Sementara Kepala Desa Rawa Jaya, M.Sirad mengatakan kepada awak media,"saya ucapkan trimakasih kepada seluruh tim relawan Covid 19 ini,baik itu kepada ketua Gugus percepatan penanganan Virus Covid19 (Marulah),yang sudah mau turun langsung ke desa-desa yang ada di kecamatan Moro guna memantau langsung relawan dan memberikan arahan kepada kami dalam mengatasi penyebaran virus Corona ini.

Dan kepada Pemuda Karang Taruna Desa Rawa Jaya, saya ucapkan trimakasih yang telah mau memberikan tenaganya dan waktunya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19 ini, mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu supaya masyarakat kita ini bisa beraktivitas seperti biasa," ucap Kades Sirad kepada metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru